BerandaVisual NovelKAMITSUBAKI CITY REGENERATE Rilis Februari 2025!

KAMITSUBAKI CITY REGENERATE Rilis Februari 2025!

Bagikan

Anime News Plus – Novel visual KAMITSUBAKI CITY REGENERATE akan diluncurkan untuk Nintendo Switch dan PC melalui Steam pada tanggal 20 Februari 2025, seperti yang diumumkan oleh penerbit dan pengembang KAMITSUBAKI STUDIO serta pengembang Orange. Novel ini akan mendukung pilihan bahasa Inggris dan Jepang.

Di Jepang, edisi fisik standar akan dijual seharga 4.980 yen untuk Switch, sementara edisi digital akan dibanderol dengan harga 3.850 yen untuk Switch dan PC. Selain itu, akan tersedia juga Edisi Spesial untuk Switch seharga 9.980 yen, serta Edisi Spesial Superior untuk Switch yang dijual seharga 14.980 yen dan untuk PC seharga 13.850 yen. Pemesanan awal akan dibuka pada tanggal 26 September.

Tentang Game KAMITSUBAKI CITY REGENERATE

Di sebuah dunia paralel yang sejajar dengan milik kita, terdapat sebuah kota bernama Kamitsubaki.

Suatu hari, pemain yang dikenal sebagai “Pengamat” dipanggil ke dunia yang penuh tantangan ini.

Di sana, mereka bertemu dengan seorang gadis bernama Kafu dan memulai petualangan bersama untuk menyelamatkan dunia dari ancaman kiamat yang semakin mendekat.

Fitur Utama

KAMITSUBAKI CITY REGENERATE adalah sebuah novel visual bergenre gelap dan fiksi ilmiah yang berlatar belakang di “Kota Kamitsubaki.”

Kota ini dihidupkan dengan ilustrasi yang menakjubkan dan karakter yang sepenuhnya bersuara, masing-masing memiliki sprite yang unik.

Permainan ini menyajikan alur cerita terpanjang dalam seri ini yang langsung menyentuh inti dari Kota Kamitsubaki, menampilkan berbagai lagu populer dari para artis vokal Kamitsubaki yang terhubung dengan plot dan memperluas skala lore dunia.

Pilihan yang diambil pemain di Kota Kamitsubaki akan mempengaruhi jalannya cerita dengan arah yang sangat berbeda. Saksikan kisah ini terungkap saat Anda berharmonisasi dengan karakter dan musik, serta menjadi saksi pada nasib akhir kota ini.

*Permainan ini dan KAMITSUBAKI CITY VIRTUAL REALITY memiliki cerita dasar yang sama. Selain itu, cerita ini berdiri sendiri, yang berarti mereka yang tidak familiar dengan seri ini dapat memainkan kedua permainan ini tanpa khawatir.

Apa itu seri KAMITSUBAKI CITY UNDER CONSTRUCTION?

Sebuah proyek kekayaan intelektual orisinal dari KAMITSUBAKI STUDIO yang telah dikembangkan sejak tahun 2019.

Ini merupakan salah satu dari sejumlah proyek cerita yang lore-nya terhubung dengan para artis vokal studio, diawali dengan kisah yang berfokus pada dunia paralel Kota Kamitsubaki.

Pemeran

  • Kafu Morisaki (disuarakan oleh KAF)
  • Rime Tanioki (disuarakan oleh RIM)
  • Haru Asanushi (disuarakan oleh Harusaruhi)
  • Sekai Yorukawa (disuarakan oleh Isekaijoucho)
  • Koko Rinne (disuarakan oleh KOKO)

Trailer KAMITSUBAKI CITY REGENERATE

KAMITSUBAKI CITY Transmission Vol. 18

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x