Disclaimer

Konten di situs Anime News Plus ditampilkan “sebagaimana semestinya”. Anime News Plus tidak memiliki jaminan, yang terungkap maupun tersirat, dan dengan ini menolak dan meniadakan semua jaminan lainnya, tanpa batasan apapun, jaminan tersirat atau kondisi yang dapat diperjualbelikan, kesesuaian untuk tujuan tertentu, atau pelanggaran atas kekayaan intelektual atau pelanggaran hak lainnya.

Selanjutnya, Anime News Plus tidak menjamin atau membuat pernyataan apapun tentang akurasi, seperti hasil, atau keandalan dari penggunaan materi di situs Anime News Plus atau yang berkaitan dengan bahan tersebut atau pada setiap situs yang terhubung ke situs ini.

Keterbatasan

Dalam hal apapun Anime News Plus tidak bertanggung jawab atas kerusakan apapun (termasuk, tanpa batasan, ganti rugi atas hilangnya data atau keuntungan, atau karena gangguan usaha) yang timbul dari penggunaan untuk menggunakan materi di website Anime News Plus, bahkan jika Anime News Plus. Karena beberapa yurisdiksi tidak mengizinkan pembatasan jaminan tersirat atau batasan tanggung jawab atas kerusakan berat atau ringan, keterbatasan ini mungkin tidak berlaku untuk Anda.

Revisi Konten Berita

Materi yang tampil di situs Anime News plus dapat mencakup kesalahan teknis, kesalahan ketik, maupun kesalahan pemahaman. Anime News Plus tidak menjamin bahwa salah satu materi di situs Anime News Plus adalah akurat, lengkap, atau teraktual. Anime News Plus dapat membuat perubahan terhadap konten berita yang terkandung di situs website sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Anime News Plus tidak atau bagaimanapun, membuat komitmen untuk memperbarui materi.

Tautan

Anime News Plus belum meninjau semua situs yang terhubung ke situs web internet dan tidak bertanggung jawab atas isi dari situs yang terkait tersebut. Dimasukkannya semua link tidak menyatakan pengabsahan oleh dari situs Anime News Plus. Penggunaan situs web terkait merupakan tanggung jawab pengguna.

Informasi