Selasa, September 17, 2024
BerandaPress ReleaseLagu Solo Baru Manako Untuk Kaiju No. 8 -...

Lagu Solo Baru Manako Untuk Kaiju No. 8 – ‘Unleashed’!

Video Musik Dirilis Hari Ini di YouTube!

Bagikan

Anime News Plus – Manako, artis Jepang yang dikenal luas dan aktif dalam berbagai bidang seni, termasuk sebagai anggota band dan penari, kembali dengan karya terbarunya. Setelah sukses dengan lagu sebelumnya, ‘Precious’, yang dirilis pada bulan Desember dan terinspirasi dari serial anime ‘Blue Exorcist’, kini Manako menghadirkan lagu baru yang terinspirasi dari anime populer ‘Kaiju No. 8’, yang sedang tayang di Jepang.

Video Musik ‘Unleashed’ Tersedia di YouTube

Hari ini, video musik untuk lagu terbaru Manako, berjudul ‘Unleashed’, telah dirilis di YouTube. Disutradarai oleh Kensuke Endo, yang dikenal pernah bekerja dengan artis-artis besar Jepang seperti MAN WITH A MISSION, video musik ini menghadirkan visual yang pasti akan dikenali oleh para penggemar anime dan manga.

Inspirasi dan Makna di Balik ‘Unleashed’

Lagu ‘Unleashed’ sangat dekat di hati Manako, karena terinspirasi dari anime ‘Kaiju No. 8’, sebuah serial yang sangat disukainya. Manako sendiri memimpin penulisan lirik lagu ini, yang menggambarkan perasaan karakter ‘Kafka Hibino’ dari anime tersebut. Liriknya mencakup kalimat seperti “Tertawalah seperti orang bodoh, aku akan melindungimu, jadi aku akan selalu berada di sisimu,” yang menggambarkan tekad dan keteguhan hati Kafka Hibino serta perasaannya terhadap Mina Ashiro.

Komentar Manako Mengenai Rilis ‘Unleashed’

Manako mengungkapkan kebahagiaannya dengan rilis lagu ini:
“Untuk lagu baruku, aku memutuskan untuk membuat sebuah penghormatan untuk ‘Kaiju No. 8’, serial yang aku cintai sejak pertama kali dirilis. Lagu sebelumnya juga terinspirasi dari anime favoritku, tapi untuk lagu yang satu ini, aku sangat menikmati setiap hari yang aku habiskan untuk membuatnya! Liriknya mencerminkan semangat juang Kafka Hibino yang kuat, bagaimana dia tidak pernah takut menghadapi kegagalannya sendiri dan bagaimana dia mengajarkan kita bahwa kita tidak boleh menyerah pada impian kita tidak peduli berapa pun usia kita. Musiknya dibuat dengan bantuan Mr. Naoki Itai, yang sebelumnya pernah bekerja sama denganku saat aku masih menjadi bagian dari sebuah grup. Aku sangat senang karena musik memberikanku kesempatan untuk bekerja sama dengan Naoki Itai lagi. Video musik ini adalah yang paling keren yang pernah aku hasilkan dan termasuk gambar dari ‘Kaiju No. 8’. Nikmati visual baru Manako yang ada di dalamnya!”

Rencana Masa Depan

Di masa depan, Manako berencana untuk merilis sejumlah lagu lain yang juga terinspirasi dari anime dan manga favoritnya. Jadi, pastikan untuk menantikannya.

Video Musik ‘Unleashed’

Biografi Manako

Pada tahun 2012, di usia 16 tahun, Manako memulai debutnya sebagai artis sebagai bagian dari generasi ketiga grup populer ‘DANCEROID’, yang meraih popularitas melalui video cover dance di situs web ‘Nico Nico Doga’. Setelah grup ini bubar, ia menjadi vokalis utama untuk grup dance rock ‘Q’ulle’. Pada tahun 2019, ia memulai debutnya sebagai artis solo dengan nama ‘manaco’, merilis album debut ‘On Blue’ serta album foto debutnya ‘ONE’S WHOLE SELF’. Pada musim gugur tahun 2020, Manako mulai serius berkarir sebagai aktris dan entertainer. Dia adalah seorang kreatif multitalenta yang bekerja di berbagai bidang, terutama di internet.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x