Selasa, September 17, 2024
BerandaGamesHonkai: Star Rail Melejit dengan 100 Juta Unduhan di...

Honkai: Star Rail Melejit dengan 100 Juta Unduhan di Versi 2.0 – Versi Apple Vision Pro Mode Rilis

Bagikan

Anime News Plus – Honkai: Star Rail, RPG berbasis giliran gratis, telah melampaui 100 juta unduhan, seperti yang diumumkan oleh pengembangnya, miHoYo. Game ini diluncurkan untuk PC, iOS, dan Android pada tanggal 26 April 2023, diikuti oleh PlayStation 5 pada tanggal 11 Oktober 2023.

Lebih dari 100 Juta Unduhan!

Honkai Star Rail - 100 Juta Download
Honkai Star Rail – 100 Juta Download

Kami dengan gembira mengumumkan bahwa Honkai: Star Rail telah mencapai tonggak yang luar biasa, melampaui 100 juta unduhan di semua platform! Kami sangat menghargai dukungan luar biasa dari para pemain di seluruh dunia sejak game ini secara resmi dirilis pada 26 April 2023. Honkai: Star Rail tersedia di PC, PlayStation 5, iOS, dan Android.

Apple Vision Pro Mode Telah Diluncurkan

Honkai Star Rail - Apple Vision Pro
Honkai Star Rail – Apple Vision Pro

Selain perjalanan mendatang Penacony di Honkai: Star Rail Versi 2.0, fantasi luar angkasa ini sekarang mendukung Mode Kompatibilitas Apple Vision Pro. Para pionir dapat menjelajahi alam semesta yang luas pada perangkat komputasi spasial terbaru dari Apple. Harap periksa halaman FAQ* kami mengenai fungsi-fungsi Honkai: Star Rail di Apple Vision Pro.

Harap merujuk pada panduan resmi Apple untuk operasi interaksi mata-tangan asli Apple Vision Pro.

Peluncuran Acara Honkai: Star Rail 2.0

Elemen hiburan pra-modern menjadi salah satu referensi visual utama dalam proses kreatif Penacony, “Planet of Festivities.” Kami akan mengambil langkah ekstra dengan memperkenalkan acara talk show Amerika vintage dengan berita menyenangkan, wawancara yang memikat, pertunjukan musik, dan teater adegan yang memikat. Acara ini mengungkapkan pesona nostalgis Penacony, mengingatkan kita pada zaman yang telah berlalu.

Tetaplah menantikan tanggal 5 Februari pukul 5:00 sore PT / 8:00 malam ET, di mana acara peluncuran bisa dinikmati oleh penggemar di seluruh dunia di YouTube (Bahasa Inggris).

Honkai: Star Rail Mengambil Alih Las Vegas Sphere

Honkai Star Rail Takes Over the Las Vegas Sphere
Honkai Star Rail Takes Over the Las Vegas Sphere

Honkai: Star Rail mengambil alih Las Vegas Sphere terkenal pada tanggal 4 Februari, menampilkan kode tebus eksklusif, “VegasHSR,” selama acara tersebut. Penggemar juga bisa bergabung dalam percakapan online dengan menggunakan tagar #VegasHSR, #DiveIntoDreams, dan #HonkaiStarRail.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x