Selasa, September 17, 2024

11 Rekomendasi Anime Romantis Terbaik 2021

Artikel Lainnya

Tak terasa 2021 akan berlalu dengan cepat, tantangan besar dilalu pada tahun ini, Banyak sekali animeanime yang rilis tahun ini batal tayang dan diundur sampai tahun 2022 dan beberapa anime juga banyak sekali yang diundur, tapi hal itu biarlah berlalu. Sekarang waktunya Anime News Plus berikan ke kamu rekomendasi anime romantis favorit 2021 versi kami. Pada daftar rekomendasi dibawah ini mungkin tidak tersedia vidionya karena hanya tersedia di Jepang atau kerena hanya disediakan di halaman twitternya.

Fruits Basket: The Final

Rekomendasi pertama untuk anime paling bucin (CUPIDITY) di tahun 2021 adalah Fruits Basket: The Final. Anime yang rilis selama 3 tahun terakhir ini selalu berhasil memasuki peringkat pertama untuk anime romantis dan juga drama paling populer. Cerita drama dan juga romantis-nya mulai makin kuat dan klimaks di season terakhirnya ini. Seri juga masih berlanjut di tahun 2022 untuk cerita romantis orang tuanya. Dibawah ada rangkuman video Terima Kasih! selama 3 tahun perilisan serinya, dan juga trailer untuk semua trailer season 1 sampai 3 yagn dirangkum ceritanya.

Fruits Basket: Final

Sinopsis Fruits Basket: The Final

Setelah pengungkapan musim lalu, keluarga Soma bergerak maju, tetapi rantai emosional yang mengikat mereka tidak mudah diputuskan. Tidak dapat mengakui mengapa dia menginginkan kesembuhan, Tohru bergulat dengan kebenaran, menyadari bahwa waktu hampir habis untuk seseorang yang dekat.

Dan sebuah rahasia masih mengintai yang bisa menghancurkan hati orang lain. Tapi harapan tidak hilang—petunjuk kutukan itu ditemukan. Mungkinkah akhir pemenjaraan mereka sudah dekat?

- Iklan -

Trailer Fruits Basket Season 1 Ke Season 2

Trailer Fruits Basket Season 2 Ke Season 3

Fruits Basket Video Terima Kasih Telah Menonton

Horimiya

Rekomendasi kedua yaitu Horimiya versi remake atau cerita yang lebih detail dari seri Horimiya yang diadaptasi 4-panel. Anime kedua paling bucin dan penuh drama di tahun 2021 dan tentunya pasti jadi paling yang populer di kalangan remaja dan dewasa. Anime ini juga hampir tersedia di semua streaming anime berbayar populer di seluruh dunia.

Sinopsis Horimiya

Kehidupan rahasia adalah satu-satunya kesamaan yang mereka miliki. Di sekolah, Hori adalah kupu-kupu sosial yang prima dan sempurna, tetapi kenyataannya dia adalah orang rumahan yang kurang ajar. Sementara itu, di bawah fasad yang suram, Miyamura menyembunyikan hati yang lembut, bersama dengan tindikan dan tato. Dalam sebuah pertemuan kebetulan, mereka berdua mengungkapkan sisi yang belum pernah mereka tunjukkan. Bisakah ini berkembang menjadi sesuatu yang baru?

horimiya

Komi-san wa, Komyushou desu.

Judul urutan ketiga untuk anime paling bucin ada Komi-san wa, Komyushou desu. anime bucin ketiga tahun 2021. Tidak seperti 2 diatas yang dipenuhi drama, namun cerita ini lebih segar dengan komedi. Ini tentang seorang pria yang ingin membantu seorang gadis yang bermasalah dengan berkomunikasi untuk mendapatkan 100 teman.

- Advertisement -

Sinopsis Komi-san wa, Komyushou desu.

Tadano yang pemalu benar-benar pemalu, dan begitulah yang dia suka. Tapi semua itu berubah ketika dia menemukan dirinya sendirian di ruang kelas pada hari pertama sekolah menengah dengan Komi yang legendaris. Dia dengan cepat menyadari bahwa dia tidak menyendiri — dia hanya sangat canggung. Sekarang dia menjadikan misinya untuk membantunya dalam pencariannya untuk mendapatkan 100 teman!

komi san wa komyushou desu
Visual Key Pertama Komi-san wa Komyushou Desu

5-Toubun no Hanayome ∬

Judul berikut adalah 5-Toubun no Hanayome ∬, yap ini anime keempat paling bucin tahun ini. Anime yang cukup menghebohkan tahun ini, bukan cerita tapi fansnya yang saling berebut waifu untuk menentukan siapa yang akan dipilih oleh main karakternya. Apakah kamu termasuk diantaranya?

Sinopsis 5-Toubun no Hanayome ∬

Melalui bimbingan rajin tutor mereka Fuutarou Uesugi, kinerja akademik anak kembar lima Nakano menunjukkan tanda-tanda peningkatan, bahkan jika jalan mereka menuju kelulusan masih berbatu. Namun, karena mereka terus menyebabkan berbagai situasi yang menunda les yang sebenarnya, Fuutarou menjadi semakin terlibat dengan kehidupan pribadi mereka, semakin memperumit hubungan mereka satu sama lain.

Pada catatan lain, Fuutarou perlahan mulai menyadari adanya kemungkinan hubungan antara dia dan masa lalu yang dia yakini telah dibagikan dengan salah satu dari lima gadis. Dengan perasaan setiap orang yang mulai berkembang dan tumpang tindih, akankah mereka dapat mempertahankan ikatan mereka secara ketat dengan seorang guru dan muridnya—atau akankah itu matang menjadi sesuatu yang lain sama sekali?

5 toubun no hanayome ∬

Ijiranaide Nagatoro-san

Judul berikut sama seperti sebelumnya tidak memiliki drama di ceritanya namun lebih komendi dan romantis. Ini tentang pria yang dibuli oleh perempuan, namun lama kelamaan perempuan itu menyukainya.

Sinopsis Ijiranaide Nagatoro-san

“Seorang gadis di kelas bawah membuatku menangis!”

- Advertisement -

Suatu hari, Senpai mengunjungi perpustakaan sepulang sekolah dan menjadi incaran seorang junior yang super sadis! Nama gadis yang menggoda, menyiksa, dan menggoda Senpai adalah “Nagatoro!” Dia menyebalkan sekaligus menggemaskan. Ini menyakitkan, tapi kamu tetap ingin berada di sisinya. Ini adalah kisah tentang seorang gadis yang sangat sadis dan temperamental dan Anda akan merasakan sesuatu terbangun di dalam diri Anda.

Anime Ijiranaide, Nagatoro-san Visual

Hige wo Soru Soshite Joshikousei wo Hirou

Judul berikutnya adalah Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou. anime bucin favorit yang juga disuguhkan drama didalamnya. Anime ini juga tersedia di situs streamign gratis seperti muse asia atau muse indonesia.

Sinopsis Hige wo Soru Soshite Joshikousei wo Hirou

Dalam perjalanan pulang dari meminum kesedihannya setelah ditolak oleh naksirnya, pegawai berusia 26 tahun, Yoshida, menemukan seorang gadis sekolah menengah bernama Sayu duduk di pinggir jalan. Yoshida benar-benar mabuk dan akhirnya membiarkan Sayu menginap di rumahnya semalaman. Tidak tega mengeluarkan Sayu di jalanan sejak dia kabur dari rumah, Yoshida mengizinkannya untuk tinggal di tempatnya… Maka dimulailah hubungan canggung, mudah tersinggung, dan sedikit mengharukan antara gadis SMA pelarian dan pegawai gaji. hidup bersama.

hige wo soru. soshite joshikousei wo hirou.

Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi

Judul berikutnya adalah Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi. Anime bucim yang populer dikalangan dewasa yang berkisah tentang keseharian wanita kantoran yang kepincut dengan senpainya.

Sinopsis Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi

Dilihat sebagai wanita bisnis penuh tidak mudah bagi Futaba Igarashi ketika senpainya, Harumi, memperlakukannya seperti anak kecil. Hari-hari baginya tidak pernah biasa, di tempat kerja atau di luarnya, dengan semua kejenakaan yang terjadi dalam hidupnya. Saat kecelakaan terjadi, dia akan menemukan dirinya semakin dekat dengan senpai yang bersuara keras. Mungkin Futaba merasa lebih dari yang dia rasakan, tapi satu hal yang pasti: dia masih kesal!

Anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Music Cover

Taishou Otome Otogibanashi

Judul anime bucin berikutnya adalah Taishou Otome Otogibanashi, bercerita tentang gadis di zaman taiho yang dijual oleh orang karna hutang dan menjadi tunangan dari anak pembisnis yang cacad dan dibuang oleh keluarganya. Anime ini tersedia gratis di muse Indonesia dan IQYI.

Sinopsis Taishou Otome Otogibanashi

Shima Tamahiko adalah seorang pesimis yang memproklamirkan diri yang membenci dunia, dan dengan alasan yang bagus—dia diasingkan ke pedesaan oleh keluarga kayanya karena kecacatannya. Tapi hidupnya yang kesepian terbalik dengan kedatangan Tachibana Yuzuki, pengantinnya yang dijodohkan. Keceriaannya perlahan menyembuhkan hati Shima dalam irisan kehidupan romantis yang berlatar era Taisho ini.

Anime Taishou Otome Otogibanashi Visual

Shinigami Bocchan to Kuro Maid

Judul anime berikutnya adalah Shinigami Bocchan to Kuro Maid. Ini kisah tentang tuan muda yang kepincut dengan pembantunya.

Sinopsis Shinigami Bocchan to Kuro Maid

Bagaimana Anda bisa jatuh cinta ketika Anda bahkan tidak bisa berpegangan tangan? Karena kutukan masa kanak-kanak, apa pun yang disentuh Duke akan mati — yang membuat perilaku pelayan genitnya semakin mengejutkan! Apakah ada cara bagi Duke dan teman-temannya untuk entah bagaimana mematahkan kutukan, atau apakah dia ditakdirkan untuk hidup di mana cinta selamanya di luar jangkauannya?

shinigami bocchan to kuro maid visual key 2

Bokutachi no Remake

Rekomendasi anime bucin terakhir adalah Bokutachi no Remake, anime dengan topik paling populer pada musimnya rilisnya.

Sinopsis Bokutachi no Remake

Hashiba Kyouya yang berusia 28 tahun telah mencapai titik terendah baru setelah kehilangan pekerjaannya di pengembang game yang teduh. Dia awalnya berhenti dari pekerjaan tetapnya di kantor untuk bekerja di industri kreatif yang dia kagumi, tetapi hal itu terbukti menjadi tantangan bahkan untuk orang yang giat bekerja seperti dia. Ketika dia menemukan dirinya kembali ke rumah orang tuanya, di antara pekerjaan, dia bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika dia memiliki kesempatan untuk mengulang studi perguruan tinggi. Mungkin hal-hal akan menjadi berbeda jika dia pergi ke sekolah seni sebagai gantinya… dan, cukup mengejutkan, dia mungkin hanya mendapat kesempatan untuk menguji teori itu.

Anime Bokutachi no Remake Visual

Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Come

Rekomendasi anime romantis terakhir adalah Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Come salah satu anime populer romantis di musim rilisnya.

Sinopsis Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Come

Dia tersenyum hanya untukku. Namanya Kachi Shirokusa dan dia bahkan seorang penulis gadis SMA pemenang penghargaan! Dan dia cantik! Aku tahu dia benar-benar di luar jangkauanku, anak SMA biasa bernama Maru Sueharu! Tapi saya pikir ada sesuatu di sana… Tidak, pasti ada sesuatu di sana! Atau begitulah menurutku… tapi Kachi punya pacar?! Melihatku tertekan, temanku sejak kita kecil yang imut, ceria, dan suka menjaga orang lain, Shida Kuroha… yang juga tampaknya tidak masalah memberitahuku bahwa dia menyukaiku karena suatu alasan hanya menyarankan, “Ayo balas dendam. .”

anime osananajimi ga zettai ni makenai love comedy visual 2
- Iklan -
- Iklan -

Terbaru