Senin, Januari 17, 2022
- Iklan -

5 Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik 2021

- Iklan -

Must Read

Shiroe
There is no day without gaming.

Tak terasa 2021 akan berlalu dengan cepat, tantangan besar dilalu pada tahun ini, Banyak sekali anime – anime yang rilis tahun ini batal tayang dan diundur sampai tahun 2022 dan beberapa anime juga banyak sekali yang diundur, tapi hal itu biarlah berlalu. Sekarang waktunya Anime News Plus berikan ke kamu rekomendasi anime ecchi favorit 2021 versi kami. Pada daftar rekomendasi dibawah ini mungkin tidak tersedia vidionya karena hanya tersedia di Jepang atau kerena hanya disediakan di halaman twitternya.

Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Ω

Rekomendasi anime ecchi tahun 2021 pertama adalah Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Ω (Season 2), yup ini merupakan anime bergenre ecchi favorit dan juga tentunya harem yang paling ditunggu perilisan di tahun 2021. Bertema isekai dan dunia lainnya tersebut adalah game yang pernah ia mainkan.

Sinopsis Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Ω

Diablo kembali! Anda tahu … Raja Iblis dari dunia lain? Bepergian melalui hutan bersama Rem dan Shera, mereka bertemu dengan seorang gadis yang compang-camping, dikejar oleh Paladin yang kuat.

Anda tahu apa artinya—Diablo harus mencoba dan menyembunyikan kekurangan keterampilan sosialnya sekali lagi (dan datang untuk menyelamatkannya, tentu saja). Biarkan petualangan mempesona berlanjut!

isekai maou to shoukan shoujo no dorei majutsu Ω

Ore dake Haireru Kakushi Dungeon

Judul berikutnya adalah Ore dake Haireru Kakushi Dungeon anime ecchi favorit kedua yang dinanti ditahun ini. Menceritakan orang lemah yang tak sengaja menemukan dungeon rahasia dan menjadi kuat akibat diberikan beberapa kemampuan istimewa yang unik oleh pendiri guild terkenal pada zaman dulu yang tersegel di dungeon.

Sinopsis Ore dake Haireru Kakushi Dungeon

- iklan -

The Hidden Dungeon adalah tempat legenda di mana harta dan barang langka disembunyikan. Noir, putra ketiga dari keluarga bangsawan miskin yang kehilangan satu tawaran pekerjaan yang dia miliki, cukup beruntung untuk mendengar tentang penjara bawah tanah ini. Dia kemudian memperoleh keterampilan yang memungkinkan dia untuk membuat, menganugerahkan, dan mengedit keterampilan … dan untuk menggunakannya, dia perlu mengumpulkan poin dengan melakukan tugas-tugas seperti makan makanan lezat dan melakukan hal-hal seksual dengan memikat anggota lawan.

ore dake haireru kakushi dungeon kossori kitaete sekai saikyou volume 1 1

Sentouin Hakenshimasu!

Judul berikutnya di urutan ketiga adalah Sentouin Hakenshimasu! anime ecchi ditambah komedi didalamnya membuat anime ini paling dinanti juga perilisan di tahun 2021.

Sinopsis Sentouin Hakenshimasu!

Ternyata, kejahatan mengambil inisiatif! Dengan dominasi dunia yang sudah dekat, Kisaragi Corporation mengalihkan pandangannya pada penaklukan antarbintang, dan siapa yang lebih baik untuk mengambil alih dunia magis daripada dua antek yang ditugaskan secara acak—Combatant Agent Six dan mitra androidnya Alice? Tapi jalan Six menaiki tangga perusahaan jahat tidak akan mudah—pasukan Raja Iblis sedang menyusun rencana jahatnya sendiri!

Anime Sentouin, Hakenshimasu! Visual

Kyuukyoku Shinka Shita Full Dive RPG ga Genjitsu yori mo Kusogee Dattara

Selanjutnya adalah Kyuukyoku Shinka Shita Full Dive RPG ga Genjitsu yori mo Kusogee Dattara, dengan tema game VRMMO paling nyata yang bisa merasakan sakit dengan nyata dan juga sentuhan nyata juga.

Sinopsis Kyuukyoku Shinka Shita Full Dive RPG ga Genjitsu yori mo Kusogee Dattara

Yuuki Hiroshi baru saja mengambil Kiwame Quest, VRMMO paling nyata yang pernah dibuat. Tapi RPG ini TERLALU hidup; dia bisa mencium, merasakan, dan ketika dia terluka di dalamnya, tubuh fisiknya juga terluka. Lebih buruk lagi, kemampuannya dalam petualangan ini menyedot sebanyak yang mereka lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Ini seharusnya perendaman, bukan kenyataan. Dipenuhi dengan kemenangan, dia bersumpah dia akan menaklukkan game ini—bahkan jika itu membunuhnya!

kyuukyoku shinka shita full dive rpg ga genjitsu yori mo kusogee dattara

Megami-ryou no Ryoubo-kun.

- iklan -

Judul beirkutnya yang terakhir adalah Megami-ryou no Ryoubo-kun. rekomendasi eechi ditambah harem – harem onee-chan favorit di tahun 2021. Menceritakan seorang anak yang ditinggal orang tuanya lalu terlatar disana sini tidak mempunyai tujuan dan uang dan akhirnya dia menemukan tempat yang bisa disebut ‘pulang kerumah’.

Sinopsis Megami-ryou no Ryoubo-kun.

Koushi Nagumo yang sedang tidak beruntung. Berkeliaran di jalanan tanpa pekerjaan, tunawisma, dan mencari makanan. Nasibnya membaik setelah kebetulan bertemu dengan seorang wanita muda yang bersemangat yang proposisinya tampaknya memecahkan hampir semua masalahnya. Berkat dia, Koushi memasuki aula penyambutan asrama di sebuah perguruan tinggi wanita… hanya saja tugas khusus ini bukanlah urusan pengap dan mengantuk. Asrama Dewi dikenal sebagai tempat tinggal mahasiswa paling nakal di kampus! Jika dia ingin menjaga atap di atas kepalanya, Koushi harus menjadi “Ibu Asrama” yang bertugas menjaga ketertiban dan disiplin yang baik. Tetapi melakukan pekerjaannya dan menjaga kewarasannya bukanlah prestasi kecil dengan karakter yang sangat eksentrik dan tidak dapat dijinakkan seperti ini!

Visual Key Megami-ryou no Ryoubo-kun.
- Iklan -
- Iklan -

Latest News

Artis Tema Pembuka Shingeki no Kyojin Final Part 2 adalah SiM Pindah Label Ke PONY CANYON

Serial anime TV “Attack on Titan, The Final Season Part2” dimulai pada 00:05 (Waktu Jepang) pada tanggal 10 Januari...
- Iklan -
- Iklan -

Berlangganan ke Blog via Email

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini

Toggle Dark Mode Toggle Dark Mode
Toggle Large Font Size Toggle Font Size