Sabtu, Januari 22, 2022
- Iklan -

10 Rekomendasi Anime Musik Terbaik 2021

- Iklan -

Must Read

Shiroe
There is no day without gaming.

Tak terasa 2021 akan berlalu dengan cepat, tantangan besar dilalu pada tahun ini, Banyak sekali anime – anime yang rilis tahun ini batal tayang dan diundur sampai tahun 2022 dan beberapa anime juga banyak sekali yang diundur, tapi hal itu biarlah berlalu. Sekarang waktunya Anime News Plus berikan ke kamu rekomendasi anime musik favorit 2021 versi kami. Pada daftar rekomendasi dibawah ini mungkin tidak tersedia vidionya karena hanya tersedia di Jepang atau kerena hanya disediakan di halaman twitternya.

Vivy: Fluorite Eye’s Song

Judul pertama adalah Vivy: Fluorite Eye’s Song merupakan anime original populer tahun ini. Ditambah dengan adegan aksi dan juga drama didalamnya membuat anime ini sangat populer tahun ini. Tema cerita ini tentang kiamat robot, yang dimana dimasa depan robot AI akan menguasai dunia menghancurkan umat manusia namun akan dicegah oleh beberapa robot baik termasuk robot idol. Bahkan lagu – lagu dari anime ini hingga akhir tahun masih tetap populer.

Sinopsis Vivy: Fluorite Eye’s Song

AI bernama Matsumoto muncul di hadapan Vivy, AI humanoid otonom pertama di dunia. Misi Matsumoto adalah menulis ulang sejarah bersama Vivy, untuk menghentikan perang antara AI dan manusia yang akan terjadi satu abad kemudian.

vivy fluorite eye’s song visual key 2

takt op.Destiny

Diposisi kedua ada takt op.Destiny juga merupakan anime original tahun ini yang populer. Sama seperti posisi tentang musik yang disuguhi aksi yang menegangkan namun ini bukan tentang robot, idol atau diva tapi pianis yang melawan monster yang mengancam umat manusia.

Sinopsis takt op.Destiny

- iklan -

Musik adalah cahaya yang menerangi hati orang– dan “cahaya” itu tiba-tiba diambil dari dunia. Dunia mengubah malam ketika “Meteorit Kuroya” hitam jatuh. Monster aneh yang dikenal sebagai D2 muncul dari meteorit dan mulai menyerbu tanah dan manusia. Karena D2 tertarik pada melodi yang dimainkan orang, akhirnya “musik” itu sendiri menjadi tabu.

Namun, mereka yang menentang monster muncul. Mereka adalah “Musicart”, gadis-gadis yang mendapatkan kekuatan dari musik. Mereka memiliki opera besar dan skor musik dari sejarah umat manusia dan menggunakannya untuk mengalahkan D2.

Visual Key Anime takt op.Destiny

Zombie Land Saga: Revenge

Judul diurutan ketiga adalah Zombie Land Saga: Revenge (Season 2), sudah populer sejak season pertamanya tentunya season keduanya juga pasti tetap populer. Bercerita tentang idol namun bukan sembarang idol mereka idol zombie yang bisa melakukan apa saja!

Sinopsis Zombie Land Saga: Revenge

Dari sepanjang zaman, sekelompok gadis legendaris telah menjadi idola zombie untuk menyelamatkan Prefektur Saga. Ini adalah kembalinya anime idola zombie mutakhir! Suatu hari, Minamoto Sakura kehilangan nyawanya dalam kecelakaan yang tidak menguntungkan. Kemudian, sepuluh tahun kemudian… Setelah Sakura terbangun di sebuah rumah yang aneh, produser idola misterius Tatsumi Kotaro mengatakan kepadanya bahwa dia akan bergabung dengan sekelompok gadis legendaris untuk membentuk unit idola. Ketujuh gadis itu ditugasi untuk menyelamatkan Prefektur Saga yang memudar dan mengadopsi nama grup Franchouchou. Setelah mengatasi kesulitan yang berasal dari usia mereka yang berbeda dan periode sejarah yang berbeda, tubuh zombie mayat hidup mereka memungkinkan mereka untuk menentang harapan tentang apa itu idola. Selama musim dingin terakhir era Heisei, mereka menampilkan konser pertama mereka di Furusato Exhibition Hall Karatsu, Arpino, mengambil langkah lain untuk menjadi legenda. Sekarang, di Era Reiwa modern… Tirai membuka babak baru dalam kisah Franchouchou, saat mereka berbaris menuju masa depan cerah yang penuh harapan.

Anime Zombieland Saga Revenge Visual

Mashiro no Oto

Judul berikutnya adalah Mashiro no Oto, bertema tentang lagu – lagu aliran Jepang dan lagu – lagu tradisonal Jepang. Suka dengan lagu – lagu dari Jepang dengan alat musik tradisionalnya? makan ini adalah pilihan yang tepat.

Sinopsis Mashiro no Oto

Sawamura Matsugorou adalah pemain shamisen dengan talenta legendaris. Setelah kematiannya, cucunya, Sawamura Setsu, kehilangan kemampuannya untuk bermain. Setelah kehilangan suara kesayangannya, Setsu menemukan dirinya di Tokyo untuk mencari suara baru untuk dicintai. Tachiki Yuna, yang bekerja di sebuah klub, menghubungkannya dengan sebuah pertunjukan untuk dimainkan di sana sebagai aksi pemanasan. Setsu mengilhami suara shamisennya dengan banyak pikiran dan perasaan yang dia miliki tentang orang lain, masih mencari suara dan perasaannya sendiri.

mashiro no oto

Love Live! Superstar!!

- iklan -

Judul berikut merupakan judul mainstream yaitu Love Live! Superstar!!. Bila kamu sering nonton anime bergenre musik tentu pastinya kamu tau seri anime populer yaitu Love Live!. Kali ini ditahun 2021 mereka merilis satu seri anime Love Live! dan tentunya itu populer dan apalagi ditunggu – tunggu oleh fansnya yang ada di seluruh dunia.

Sinopsis Love Live! Superstar!!

Sekolah Menengah Atas Perempuan Yuigaoka yang baru di Tokyo tidak memiliki sejarah, tidak ada kakak kelas, dan tidak ada reputasi—siswa pertamanya mulai dari awal! Sebuah tim yang terdiri dari lima gadis yang dipimpin oleh Kanon Shibuya menemukan idola sekolah, dan harapan mereka untuk melakukan sesuatu dengan bernyanyi mulai tumbuh. Mereka memulai “Proyek Idola Sekolah” dengan batu tulis kosong dan potensi tak terbatas. Saatnya Love Live mereka untuk terbang!

Anime Love Live! Superstar!! Visual

IDOLY PRIDE

Judul berikutnya adalah anime yang baru rilis tahun ini berjudul IDOLY PRIDE dan saingan dari waralaba idol besar yaitu Love Live!.

Sinopsis IDOLY PRIDE

Setelah audisi yang sukses, siswa sekolah menengah Kotono Nagase dan sahabatnya pindah ke asrama bersama delapan calon idola lainnya. Mereka segera menyadari bahwa dibutuhkan lebih dari sekadar koreografi imut dan pakaian imut untuk mencapai puncak—perlu darah, keringat, dan air mata untuk maju dalam program peringkat idola VENUS, di mana posisi teratas dipegang oleh superstar Mana Nagase… menjadi kakak perempuan Kotono.

idoly pride

SELECTION PROJECT

Judul berikutnya adalah anime yang juga baru rilis tahun ini berjudul SELECTION PROJECT dan saingan dari waralaba idol besar yaitu Love Live! dan baru yaitu DOLY PRIDE.

Sinopsis SELECTION PROJECT

- iklan -

Suzune Miyama telah sakit sejak kecil, tetapi selalu menggunakan musik idola Akari Amasawa untuk keberanian dan senyuman melalui masa-masa sulit. Sekarang di tahun terakhirnya di SMP, Suzune mengikuti audisi melawan ribuan kontestan untuk menjadi salah satu dari sembilan idola terpilih di “Proyek Seleksi”—kompetisi audisi yang tepat yang digunakan Akari untuk mendapatkan ketenaran. Akankah dia mengikuti jejak ikonnya?

Visual key Selection Project

IDOLiSH7: Third BEAT!

Judul berikutnya adalah IDOLiSH7: Third BEAT! (Season 3), 3 anime sebelumnya ditujukan untuk penonton laki – laki sekarang untuk perempuan. Tentu kamu suka karakter ikemen dan juga suara yang bagus maka ini pilihannya.

Sinopsis IDOLiSH7: Third BEAT!

Sekelompok calon idola berkumpul di Takanashi Productions dan dipercayakan dengan masa depan perusahaan. Tujuh pria yang baru saja bertemu mewakili berbagai kepribadian yang sama sekali berbeda. Namun, mereka masing-masing memiliki pesona mereka sendiri dan memiliki potensi yang tidak diketahui sebagai idola. Membentuk grup, mereka mengambil langkah pertama bersama sebagai “IDOLiSH7.” Bentuk tarian mereka yang bersinar cemerlang di atas panggung akhirnya mulai memikat hati orang-orang.

idolish7 third beat!

I★CHU: HALFWAY THROUGH THE IDOL

Judul berikut anime musik untuk perempuan yaitu I★CHU: HALFWAY THROUGH THE IDOL saingan baru ditahun 2021 untuk waralaba anime populer IDOLiSH7.

Sinopsis I★CHU: HALFWAY THROUGH THE IDOL

Pemuda yang bertujuan untuk menjadi idola penuh mendaftar di Sekolah toile Vio di mana para siswa dipanggil disebut IChu. Tapi segera setelah mereka mulai, Kuma Kocho membuat mereka memulai dengan awal yang sulit dengan satu kalimat…?! Saat mereka masing-masing bekerja menuju tujuan masing-masing, aktivitas mereka sebagai idola membuat IChu mulai bertanya-tanya … “Apa itu idola?” Dalam perjuangan mereka untuk menemukan jawaban, musim semi kehidupan IChu dipangkas dalam momen-momen berkilauan dan kilatan kecemerlangan. Kisah mereka dimulai sekarang!

i★chu halfway through the idol

Visual Prison

Judul terakhir adalah Visual Prison masih untuk kalangan perempuan dan tetap bertema idol. Kali ini musik – musik di anime ini sedikit lebih keras.

Sinopsis Visual Prison

Makhluk-makhluk abadi yang cantik telah berkumpul di Harajuku untuk bersaing memperebutkan hadiah utama: Kekuatan yang luar biasa! Selama bertahun-tahun sekarang para seniman di balik budaya dan musik duniawi diam-diam menjadi vampir, termasuk mereka yang memproduksi Visual Kei. Sekarang, mereka menampilkan lagu-lagu mereka yang paling indah di tanah suci Penjara di bawah Bulan Merah.

- Iklan -
- Iklan -

Latest News

Game Laga, Alice Gear Aegis Dapatkan Adaptasi Anime!

Penerbit COLOPL dan pengembang Pyramid mengumumkan bahwa game dari Alice Gear Aegis mendapatakan adaptasi anime, ini diumumkan selama acara...
- Iklan -
- Iklan -

Berlangganan ke Blog via Email

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini

Toggle Dark Mode Toggle Dark Mode
Toggle Large Font Size Toggle Font Size