Jumat, September 20, 2024
BerandaAnimeAnime ALDNOAH.ZERO Rilis Episode Baru Setelah 10 Tahun Tamat

Anime ALDNOAH.ZERO Rilis Episode Baru Setelah 10 Tahun Tamat

Bagikan

Anime News Plus – Situs resmi untuk seri anime ALDNOAH.ZERO telah mengumumkan bahwa koleksi Blu-ray mereka akan dirilis di Jepang pada tanggal 26 Maret 2025, dengan harga sebesar 38.500 yen (sekitar 4.100.000 Rupiah).

Situs tersebut mengonfirmasi bahwa kotak DVD akan mencakup sebuah episode anime yang baru diproduksi, yang berjudul “EP24.5: Ame no Dansho -The Penultimate Truth-“ selain 24 episode asli dari anime TV. “Dansho / 断章” berarti Fragmen puisi atau tulisan dalam bahasa Jepang, sehingga “Ame no Dansho / 雨の断章” dapat diterjemahkan secara kasar sebagai Fragmen puisi di tengah hujan.

Trailer ALDNOAH.ZERO Blu-ray DVD

Paket ini juga dilengkapi dengan buku khusus dan koleksi karya desain, sementara disk-disk tersebut menyertakan program khusus, trailer, dan iklan.

ALDNOAH.ZERO Blue-ray DVD - Visual Key 1
ALDNOAH.ZERO Blue-ray DVD – Visual Key 1

Anime ALDNOAH.ZERO ditayangkan dalam 24 episode yang terbagi menjadi dua bagian, yaitu dari Juli hingga September 2014 (episode 1-12) dan dari Januari hingga Maret 2015 (episode 13-24).

Sinopsis ALDNOAH.ZERO :

Kemanusiaan kini tampak terpecah menjadi dua kelompok yang berbeda, dan saat ini tidak ada cara bagi kedua kelompok ini untuk bersatu kembali. Dalam masa damai yang sementara ini, manusia merayakan keadaan tersebut sambil pelan-pelan melupakan luka-luka yang ditanggung oleh nenek moyang mereka di masa lalu. Tak seorang pun menyadari bahwa dengan satu dorongan kecil, dunia mereka bisa jatuh ke dalam pertempuran antar planet.

5 1 vote
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x