BerandaAnimeAnime That Time I Got Reincarnated as a Slime...

Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3 Tampilkan Trailer Terbaru

Bagikan

Anime News Plus – Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3 menampilkan trailer terbaru mereka. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada 5 April 2024 sebanyak 2 cour oleh studio eightbit.

Trailer

Lagu Tema

Lagu Opening yang diperdengarkan dalam trailer terbaru Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3 berjudul “PEACEKEEPER” yang dibawakan oleh STEREO DIVE FOUNDATION.

That Time I Got Reincarnated as a Slime

That Time I Got Reincarnated as a Slime, karya Fuse dan Mitz Vah, pertama kali diterbitkan pada Mei 2014 dan telah mencapai 21 volume hingga Oktober 2023. Manga adaptasinya oleh Taiki Kawakami, yang mulai terbit pada Maret 2015, telah mencapai 25 volume per Januari 2024. Anime ini, yang memulai debutnya pada Oktober 2018, memiliki 24 episode di musim pertama dan 24 episode lagi di musim kedua yang dimulai pada Januari 2021, dibagi menjadi dua bagian. Selain itu, terdapat adaptasi film, OVA, dan spin-off yang memperkaya seri TV-Animenya.

Sinopsis

Hidup seorang diri tanpa pasangan, Satoru Mikami, berusia 37 tahun, merasa hidupnya kurang memuaskan. Namun, pasca meninggal akibat dibunuh perampok, ia terbangun di dunia baru sebagai monster lendir, menandai awal kehidupan barunya.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x