Selasa, September 17, 2024
BerandaVisual NovelMeiji Tokyo Renka: Full Moon Segera Rilis Global untuk...

Meiji Tokyo Renka: Full Moon Segera Rilis Global untuk Switch dan PC

Bagikan

Anime News Plus – Novel visual otome Meiji Tokyo Renka: Full Moon akan dirilis secara global untuk Nintendo Switch dan PC melalui Steam pada tanggal 3 Oktober. Game ini akan menawarkan audio dalam bahasa Jepang dan subtitle yang tersedia dalam bahasa Inggris, Jepang, Tionghoa Tradisional, serta Tionghoa Sederhana.

Meiji Tokyo Renka: Full Moon pertama kali dirilis untuk PS Vita pada 25 Agustus 2016 di Jepang. Game ini merupakan versi port dari Meiji Tokyo Renka yang awalnya diluncurkan untuk PlayStation Portable. Dalam versi ini, terdapat tambahan jalur cerita baru untuk salah satu karakter, serta berbagai konten baru yang lainnya.

Musik Pembuka

Tentang

Meiji Tokyo Renka: Bulan Purnama adalah sebuah permainan fantasi romansa sejarah di mana karakter utama melakukan perjalanan kembali ke era Meiji dan bertemu serta jatuh cinta dengan tokoh-tokoh besar dalam sejarah.

Fitur Utama

Versi Ditingkatkan dari Meiji Tokyo Renka: Bulan Purnama

Dengan diperkenalkannya rute baru untuk Tosuke Iwasaki (disuarakan oleh Yoshimasa Hosoya), Meiji Tokyo Renka: Bulan Purnama (yang dirilis pada Agustus 2016) kini hadir di platform Switch dan Steam, menawarkan lebih banyak elemen menarik!

Apa itu Meiji Tokyo Renka: Bulan Purnama?

Meiji Tokyo Renka: Bulan Purnama adalah sebuah permainan fantasi romansa yang mengisahkan perjalanan karakter utama kembali ke era Meiji, di mana ia bertemu dan jatuh cinta dengan tokoh-tokoh bersejarah yang mengukir jejak mereka di masa lalu.

Konten Tambahan

Permainan ini dilengkapi dengan ilustrasi visual kunci yang baru digambar oleh seniman Karu. Selain itu, terdapat skenario bonus yang ditulis khusus untuk versi Switch dan Steam, menambah kedalaman cerita yang disajikan.

Multibahasa

Permainan ini mendukung beberapa bahasa, termasuk Jepang, Inggris, Mandarin Sederhana, dan Mandarin Tradisional. Namun, perlu dicatat bahwa suara dalam game hanya tersedia dalam bahasa Jepang.

Sinopsis

Karakter utama, Mei Ayatsuki, seorang gadis SMA biasa, dipindahkan kembali ke masa lalu di era Meiji oleh Charlie, seorang penyihir yang mengaku dirinya sendiri, yang ia temui pada malam bulan purnama merah. Itu adalah periode Meiji yang sedikit misterius di “Tokyo” di mana keberadaan Mononoke diakui.

Dengan bimbingan Charlie, ia tiba di Rokumeikan. Protagonis menyusup ke pesta dan bertemu dengan tokoh-tokoh sejarah seperti Ougai Mori, Syunso Hishida, Otojiro Kawakami, Kyoka Izumi, Gori Fujita, Yakumo Koizumi, dan Tosuke Iwasaki.

Melalui interaksinya dengan mereka, protagonis menyadari bahwa ia adalah “Tamayori” dan memiliki kemampuan yang sangat berharga di periode Meiji yang memungkinkannya melihat Mononoke. Memiliki kemampuan tersebut mengubah hubungannya dengan mereka…

Di masa yang tidak dikenal ini, kisah cinta berkembang saat ia berinteraksi dengan pria-pria tampan dalam kehidupan sehari-harinya. Akankah protagonis bisa kembali ke waktu aslinya atau…? Apakah cinta melampaui waktu dan ruang?

Bagaimana akhirnya?

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x