Selasa, September 17, 2024
BerandaVisual NovelMeiji Tokyo Renka: Full Moon Akan Rilis di Switch...

Meiji Tokyo Renka: Full Moon Akan Rilis di Switch dan PC pada 2024

Bagikan

Anime News Plus – Penerbit dramatic create dan pengembang MAGES. akan merilis novel visual otome Meiji Tokyo Renka: Full Moon untuk Switch dan PC via Steam pada tahun 2024. Permainan ini akan hadir dengan audio Jepang serta subtitle dalam bahasa Inggris, Jepang, Tiongkok Tradisional, dan Tiongkok Sederhana.

Sejarah Rilis

Meiji Tokyo Renka: Full Moon pertama kali diluncurkan untuk PS Vita pada 25 Agustus 2016 di Jepang. Ini adalah versi port dari Meiji Tokyo Renka yang awalnya diluncurkan untuk PlayStation Portable, dengan rute baru untuk salah satu karakter serta konten tambahan lainnya.

Sinopsis Cerita

Perjalanan Melintasi Waktu

Protagonis cerita ini adalah seorang siswi SMA biasa bernama Ayazuki Mei. Pada malam dengan bulan purnama merah, ia bertemu dengan seorang ilusionis yang mengaku bernama Charlie. Dengan bantuan Charlie, Mei melakukan perjalanan waktu ke era Meiji di Jepang. Di sana, Mononoke telah diamati di sebuah tempat misterius yang disebut “Tokyo” era Meiji.

Petualangan di Rokumeikan

Mengikuti petunjuk dari Charlie, Mei tiba di gedung Rokumeikan. Di pesta yang ia selundupkan, Mei bertemu dengan tokoh-tokoh bersejarah seperti Ogai Mori, Shunsou Hishida, Otojirou Kawakami, Kyoka Izumi, Fujita Goro, dan Yakumo Koizumi.

Kebangkitan Tamayori

Selama interaksinya dengan para pria tersebut, kemampuan era Meiji yang berharga untuk melihat Mononoke, yang disebut “Tamayori,” terbangun dalam diri Mei. Karena kekuatan ini, hubungannya dengan para pria tersebut berkembang.

Cinta Melintasi Ruang dan Waktu

Dalam era yang tidak dikenal, cinta mulai bersemi saat Mei hidup dan berinteraksi dengan para pria tampan tersebut. Akankah Mei kembali ke waktu aslinya? Atau…

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x