Selasa, September 17, 2024
BerandaGames"KAMITSUBAKI CITY ENSEMBLE" Siap Rilis di PS5, Switch, PC,...

“KAMITSUBAKI CITY ENSEMBLE” Siap Rilis di PS5, Switch, PC, iOS, dan Android

Bagikan

Anime News Plus – Permainan ritme KAMITSUBAKI CITY ENSEMBLE akan diluncurkan pada 29 Agustus untuk PlayStation 5, Switch, PC via Steam, iOS, dan Android dengan harga 440 yen. Penerbit dan pengembang KAMITSUBAKI STUDIO serta Studio Lalala mengumumkan bahwa game ini akan mendukung pilihan bahasa Inggris, Jepang, Korea, Tiongkok Tradisional, dan Tiongkok Sederhana.

Tentang Game

KAMITSUBAKI CITY ENSEMBLE adalah permainan ritme di mana gadis-gadis AI yang terbangun setelah kiamat menggunakan sihir lagu khusus untuk menciptakan melodi bersamamu, dengan tujuan menghidupkan kembali dunia. Bagaimana kehancuran terjadi? Mengapa gadis-gadis ini ada? Semua jawaban akan terungkap saat musik berhenti.

Dari prelude hingga finale, semua lagu akan kamu pimpin. Rasakan suara musik baru saat kamu menelusuri melodi-melodi tersebut.

Menyanyikan Lagu

Nikmati vokal dari dunia lain saat kamu memainkan daftar lagu kami yang luas. Lagu-lagu populer dari Kamitsubaki Studio termasuk “Devour the past,” “Carnivorous Plant,” “Sirius’s Heart,” “Terra,” dan “the last bullet,” serta seri Musical Isotope seperti “Cute Na Kanojo,” “Take you to an alien,” “Abyss,” “dislike,” dan “Majimedake.”

Paket Default menyediakan lebih dari 48 lagu untuk dinikmati. Dengan membeli Season Pass, kamu akan mendapatkan akses ke lebih dari 100 lagu, termasuk paket tambahan yang akan ditambahkan setiap bulan.

Nikmati dan Mainkan

Game ini menampilkan lima gadis AI dan lima Penyihir. Lihat karakter favoritmu menari di tengah layar saat permainan berlangsung dan tekan tombol sesuai irama!

Dengan empat tingkat kesulitan, permainan ini dirancang agar pemula maupun veteran dapat menikmati. Mulailah dari empat jalur dan tingkatkan hingga tujuh jalur saat kamu bermain melalui mode EASY, NORMAL, HARD, dan PRO.

Nyanyikan dan Anyam Cerita

Dibangun di atas puing-puing dunia yang hancur, gadis-gadis AI yang terbangun ingin menggunakan lagu-lagu magis mereka untuk membangun kembali apa yang hilang. Bagaimana kehancuran terjadi? Mengapa gadis-gadis ini ada? Semua akan terungkap saat musik berhenti, dan kamu bertugas menemukan kebenarannya.

Ungkap cerita dan bantu membangun kembali dunia saat kamu memainkan lagu-lagu tersebut.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x