Selasa, September 17, 2024
BerandaGamesMushoku Tensei: Jobless Reincarnation – Quest of Memories Rilis...

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation – Quest of Memories Rilis Juni!

Bagikan

Anime News Plus – Setelah ditunggu-tunggu, “Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation – Quest of Memories” akhirnya mengumumkan tanggal rilis globalnya pada 20 Juni 2024. Gim ini, yang dikembangkan oleh Lancarse, akan tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Nintendo Switch, dan PC, dengan peluncuran yang akan dilakukan secara global, kecuali di China.

Adaptasi dan Skenario Asli

RPG ini mengikuti cerita dari seri novel karya Rifujin na Magonote dan adaptasi anime-nya, sambil menjanjikan skenario asli yang baru. Para penggemar dapat menantikan pengalaman yang mendalam dan menarik yang menggabungkan elemen cerita klasik dengan twist baru.

Sinopsis Animenya

Berikut sinopsis resminya animenya:

Ketika seorang pria berusia 34 tahun yang belum banyak mencapai sukses ditabrak truk, kisahnya tidak berakhir di sana. Terlahir kembali di dunia baru sebagai bayi, Rudy memanfaatkan setiap kesempatan untuk menjalani kehidupan yang selalu diimpikannya. Bersenjatakan teman baru, kemampuan sihir yang baru diperoleh, dan keberanian untuk melakukan hal-hal yang selalu diimpikannya, dia memulai petualangan epik—dengan seluruh pengalaman masa lalunya tetap utuh!

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x