Selasa, September 17, 2024
BerandaGamesDeath Stranding Director's Cut - Tersedia untuk iPhone 15...

Death Stranding Director’s Cut – Tersedia untuk iPhone 15 Pro, iPad, dan Mac – 30 Januari 2024

Bagikan

Anime News Plus – Death Stranding Director’s Cut akan diluncurkan untuk iPhone 15 Pro dan semua iPad serta Mac dengan chip M-series melalui App Store pada 30 Januari dengan harga $39.99 atau seharga Rp 628.000, demikian diumumkan oleh penerbit 505 Games dan pengembang Kojima Productions. Pemesanan dapat dilakukan sekarang dengan harga diskon 50 persen menjadi $19.99 atau seharga Rp 349.000.

Berikut adalah gambaran umum tentang game ini, melalui App Store:

Dari pencipta game legendaris Hideo Kojima hadir pengalaman yang menantang genre, yang sekarang diperluas dalam Director’s Cut definitif ini.

Di masa depan, peristiwa misterius yang dikenal sebagai Death Stranding telah membuka pintu gerbang antara kehidupan dan kematian, menghasilkan makhluk-makhluk mengerikan dari alam baka yang berkeliaran di dunia yang hancur oleh masyarakat yang sepi.

Sebagai Sam Bridges, misimu adalah untuk memberikan harapan kepada umat manusia dengan menghubungkan para penyintas terakhir di Amerika yang hancur.

Dapatkah kamu menyatukan kembali dunia yang retak ini, satu langkah pada satu waktu?

Death Stranding Director’s Cut di Mac menggunakan fitur Metal 3 sepenuhnya seperti MetalFX Upscaling, memungkinkan grafis yang tak tertandingi dan kinerja yang luar biasa. Ini juga mencakup frame rate tinggi, Mode Foto, dan konten kolaborasi dari seri Half-Life milik Valve Corporation dan Cyberpunk 2077 milik CD Projekt RED. Tetap terhubung dengan pemain di seluruh dunia dengan Sistem Rantai Sosial.

Death Stranding Director’s Cut saat ini sudah tersedia untuk PlayStation 5 dan PC melalui Steam dan Epic Games Store.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x