Rekomendasi Anime Summer 2020

Must Read

Rekomendasi Anime Sports Bagian 1

Hallo semua apa kabar, kali ini mimin mau ngasih beberapa rekomendasi anime sports buat menemani kalian.

Rekomendasi Anime Harem Bagian 1

Nisekoi https://animenewsplus.net/tag/rekomendasi-anime-harem/Rekomendasi anime harem pertama adalah Nisekoi. anime...

Rekomendasi Anime Comedy Bagian 1

NichijouIni rekomendasi anime comedy bagian 1 yang pertama,...
Shiroe
There is no day without gaming.

Deca-Dence

Berikutnya, ini merupakan anime original yang berjudul Deca-Dence. Cukup di nanti bukan hanya karena para stafnya saja namun juga sebagai cerita baru yang belum pernah di adaptasi di media apapun, berharap cerita akan bagus.

Anime ini akan rilis pada tanggal 8 Juli 2020.

Deca-Dence
Visual Key Deca-Dence

Sinopsis Deca-Dence:

Bertahun-tahun telah berlalu sejak manusia didorong ke jurang kepunahan oleh kemunculan mendadak dari bentuk-bentuk kehidupan yang tidak diketahui Gadoll. Manusia-manusia yang selamat sekarang tinggal di benteng bergerak setinggi 3000 meter yang dibangun untuk melindungi diri dari ancaman Gadoll.

Denizens of Deca-dence terbagi dalam dua kategori: Gear, pejuang yang bertarung melawan Gadoll setiap hari, dan Tankers, mereka yang tidak memiliki skill untuk bertarung. Suatu hari, Natsume, seorang gadis Tanker yang bermimpi menjadi Gear bertemu dengan bermuka masam Kaburagi, seorang tukang reparasi baju besi Deca-dence.

Pertemuan kebetulan antara dua lawan yang tampaknya, gadis dengan sikap positif yang tidak pernah menyerah pada mimpinya dan realis yang telah menyerah padanya, pada akhirnya akan mengguncang jalan masa depan dunia ini.

Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e

Rekomendasi anime summer 2020 berikutnya yaitu Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e. Yah untuk kamu yang suka cerita ala-ala ada raja iblis di dalamnya dan bahkan tokoh utamanya adalah raja iblisnya sendiri maka ini cocok untukmu.

Anime ini akan rilis pada tanggal 4 Juli 2020.

Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou
Visual Key Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou

Sionopsis Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e:

Meskipun nafsu mereka hancur, bahkan raja-raja iblis bosan dengan semua darah dan kekacauan kadang-kadang! Ketika Anoth bereinkarnasi dengan harapan kehidupan yang lebih damai, dia akhirnya pergi ke sekolah dengan keturunannya di kastil tuanya 2.000 tahun kemudian. Tetapi dengan sihir di kaki terakhirnya di era ini, tidak ada yang bisa menilai kekuatan sejati Anoth!

Uzaki-chan wa Asobitai!

Berikut adalah anime bergenre Ecchi! dengan melihat visual keynya saja mungkin kamu sudah pasti tertarik. Manga dari anime ini cukup populer dengan adegan comedi didalamnya.

Anime ini akan rilis pada tanggal 10 Juli 2020.

Uzaki-chan wa Asobitai!
Visual Key Uzaki-chan wa Asobitai!

Sionopsis Uzaki-chan wa Asobitai!:

Satu keinginan Sakurai Shinichi adalah untuk sedikit kedamaian dan ketenangan. Tetapi Uzaki Hana — kakak kelasnya yang riuh dan berpengetahuan luas — memiliki rencana lain. Yang dia inginkan hanyalah bergaul dan mengolok-oloknya. Dengan bantuan pesona keripik dan kegigihannya, ini mungkin hanya awal dari hubungan yang indah!

Peter Grill to Kenja no Jikan

Berikutnya rekomendasi anime summer 2020, masih di genre ecchi yaitu Peter Grill to Kenja no Jikan.

Peter Grill to Kenja no Jikan
Visual Key Peter Grill to Kenja no Jikan

Sinopsis Peter Grill to Kenja no Jikan:

Kisah ini berpusat pada protagonis tituler, petualang Peter Grill, “orang terkuat di dunia.” Sementara ia memiliki pacar bernama Luvilia yang ia bersumpah untuk menghabiskan sisa hidupnya dengan, Luvilia masih percaya bahwa bayi dilahirkan oleh bangau, dan dalam dua tahun sejak hubungan mereka dimulai, Peter dan Luvilia tidak mengalami kemajuan selain berpegangan tangan. Sementara itu, berbagai wanita lain, seperti dua kembar raksasa dan peri, semua menginginkannya sehingga mereka bisa melahirkan anak yang kuat. Peter harus menghindari segala macam godaan dan plot, sambil merasa bersalah terhadap Luvilia.

Dokyuu Hentai HxEros

Berikutnya terakhir rekomendasi anime summer 2020 untuk bagian TV Series yaitu Dokyuu Hentai HxEros.

Dokyuu Hentai HxEros
Visual Key Dokyuu Hentai HxEros

Sinopsis Dokyuu Hentai HxEros:

Bumi menghadapi ancaman yang belum pernah terjadi sebelumnya dari invasi oleh Kiseichuu yang misterius. Kiseichuu memakan energi seksual manusia, juga dikenal sebagai “energi-H”, dan melemahkan populasi manusia.

Siswa sekolah menengah Retto Enjou adalah anggota kelompok pahlawan HXEROS, yang bertarung bersama untuk menyelamatkan bumi dari Kiseichuu.

Latest News

Rikei ga Koi Ochita Umumkan Season 2

Alifred Yamamoto selakukan penulis, mengumumkan di akun Twitter resminya bahwa adaptasi anime televisi dari manga Rikei ga Koi...

Date A Bullet: Nightmare or Queen Tampilkan PV

Bagian pertama Da a Bullet telah tayang pada 14 Agustus lalu. Lalu situs resmi Date a Bullet merilis sebuah video promosi baru...

King of Seas – Announcement Trailer – Nintendo Switch

King of Seas is an Action Role playing game set in a deadly procedurally generated pirate world. In a ferocious plot you will fight...

Pikmin 3 Deluxe – Meet the Pikmin Trailer – Nintendo Switch

Grow a squad of adorable, plantlike Pikmin to traverse a strange world and save your planet Command a capable crop of different types of Pikmin™...

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Dapatkan Adaptasi Anime

Diumumkan bahwa light novel Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu mendapatkan sebuah adaptasi anime, yang diumumkan melalui halaman twitternya. Cerita ini bertema tentang...

Manga Gokushufudou Dapatkan Adaptasi Anime

Manga Gokushufudou (The Way of Househusband) mendapatkan adaptasi Anime. Anime ini akan dikerjakan oleh studio J.C. Staff dan akan tayang pada tahun...

Berlangganan ke Blog via Email

More Articles Like This