BerandaAnimeFrieren: Beyond Journey's End Season 2 Resmi Dikonfirmasi!

Frieren: Beyond Journey’s End Season 2 Resmi Dikonfirmasi!

Bagikan

Anime News Plus – Berkat acara perayaan ulang tahun pertama anime yang diadakan di Jepang hari ini, akun resmi untuk Sousou no Frieren (Frieren: Beyond Journey’s End) mengonfirmasi melalui sebuah video teaser terbaru, visual teaser, dan ilustrasi bahwa Sousou no Frieren Season 2 (Frieren: Beyond Journey’s End Season 2) saat ini sedang diproduksi oleh studio MADHOUSE.

Teaser Trailer Frieren: Beyond Journey’s End Season 2

Berdasarkan manga pemenang penghargaan karya Kanehito Yamada dan Tsukasa Abe, Keiichiro Saito mengarahkan Frieren: Beyond Journey’s End di studio MADHOUSE. Komposisi seri ditangani oleh Tomohiro Suzuki, desain karakter dikerjakan oleh Reiko Nagasawa, dan musiknya digubah oleh Evan Call.

Sinopsis

Setelah para pahlawan mengalahkan Raja Iblis, mereka mengembalikan kedamaian ke tanah yang tercemar dan kembali menjalani kehidupan yang tenang. Bertahun-tahun berlalu, penyihir elf, Frieren, berhadapan dengan sifat fana manusia. Dia mengambil seorang murid baru dan berjanji untuk mewujudkan harapan-harapan terakhir teman-temannya yang telah tiada. Dapatkah pikiran seorang elf berdamai dengan hakikat kehidupan dan kematian? Frieren memulai pencariannya untuk menemukan jawabannya.

5 1 vote
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x