BerandaAnimeArifureta Season 3 Perdengarkan Lagu Opening

Arifureta Season 3 Perdengarkan Lagu Opening

Void_Chords ft MindaRyn Nyanyikan Lagu Pembuka

Bagikan

Anime News Plus Anime Arifureta Season 3 merilis trailer terbaru mereka yang perdengarkan lagu Opening. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada Oktober 2024 oleh studio asread.

Trailer

Lagu Tema

Lagu tema yang diperdengarkan adalah lagu Pembuka yang dibawakan oleh Void_Chords feat. MindaRyn dengan judul “Unending Wish”.

Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest

Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest adalah sebuah seri novel karya Ryou Shirakome. Novel ini pertama kali diterbitkan pada November 2013 dan hingga kini sudah mencapai 10 volume serta 4 side stories. Light novel yang diilustrasikan oleh Takayaki mulai diterbitkan pada Juni 2015 dan berakhir pada September 2022 dengan total 13 volume. Adaptasi manga oleh RoGa telah berlangsung sejak Februari 2016. Sementara adaptasi anime-nya pertama kali tayang pada Juli 2019 dan diikuti dengan Season 2 pada Januari 2022.

Sinopsis

Ketika sekelompok siswa dipindahkan ke dunia lain untuk menjadi pahlawan penyelamat, Hajime Nagumo menjadi mata rantai terlemah. Teman-teman sekelasnya mendapatkan kelas yang kuat dan kemampuan yang mengagumkan, sementara dia hanya memiliki gelar Synergist yang dianggap lemah. Terpisah dari kelompoknya dalam sebuah pencarian bawah tanah, Hajime harus menemukan potensinya sendiri atau terjebak selamanya di dunia tersebut.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x