BerandaAnimeShangri-La Frontier Season 2 Ungkap Opening Music dan Ending...

Shangri-La Frontier Season 2 Ungkap Opening Music dan Ending Music

Bagikan

Anime News Plus – Marathon gaming session baru saja dimulai! Nikmati lagu QUEEN oleh LiSA dan “Dancer in the Dark Night” oleh otoha, yang masing-masing merupakan versi tanpa kredit dari urutan pembuka dan penutup Shangri-La Frontier Season 2 (Shangri-La Frontier: Pemburu Gim Ampas Menjajal Gim Dewa Season 2).

Opening Music Shangri-La Frontier Season 2

Ending Music Shangri-La Frontier Season 2

Berdasarkan manga karya Ryosuke Fuji, Shangri-La Frontier disutradarai oleh Toshiyuki Kubooka di studio C2C, dengan komposisi serial oleh Kazuyuki Fudeyasu, desain karakter oleh Ayumi Kurashima, dan musik oleh MONACA.

Sinopsis

“Kapan terakhir kali saya memainkan permainan yang tidak buruk?” Ini adalah dunia di masa depan yang dekat, di mana game yang menggunakan layar dianggap sebagai retro. Apa pun yang tidak sebanding dengan teknologi VR mutakhir disebut sebagai “permainan buruk,” dan saat ini, banyak permainan semacam itu bermunculan. Mereka yang mengabdikan hidupnya untuk menaklukkan permainan-permainan ini dikenal sebagai “pemburu permainan buruk,” dan Rakuro Hizutome adalah salah satu di antara mereka. Permainan yang dia pilih untuk ditaklukkan selanjutnya adalah Shangri-La Frontier, sebuah “permainan tingkat dewa” yang memiliki total tiga puluh juta pemain. Teman-teman online… Dunia yang luas… Pertemuan dengan rival-rival… Semua ini mengubah nasib Rakuro dan semua pemain lainnya! Kisah petualangan permainan terbaik oleh pemain “permainan buruk” terkuat dimulai sekarang!

5 1 vote
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x