BerandaAnimeYou are Ms. Servant Menampilkan Lagu Tema dalam Trailer...

You are Ms. Servant Menampilkan Lagu Tema dalam Trailer Baru

Bagikan

Anime News Plus – Menjelang perilisan anime yang dijadwalkan pada 5 Oktober 2024 dan situs resmi dan akun media sosial dari You are Ms. Servant (Kimi wa Meido-sama) hari ini merilis trailer terbaru yang menampilkan lagu pembuka dan penutup dari serial komedi slice-of-life ini.

Band rock tricot membawakan lagu “Otozure” sebagai lagu pembuka, sementara duo DUSTCELL tampil dengan “Hyojo Sabun” sebagai lagu penutup, keduanya mencetak debut penuh mereka di dunia anime.

Trailer Ketiga You are Ms. Servant

Seperti yang telah dipaparkan sebelumnya, daftar pemeran utama dari You are Ms. Servant adalah sebagai berikut (disusun berdasarkan urutan kemunculan):

  • Hitoyoshi Yokoya disuarakan oleh Toshiki Kumagai
  • Yuki/Xue disuarakan oleh Reina Ueda
  • Agemochitaro disuarakan oleh Eriko Matsui
  • Riko Yokoya disuarakan oleh Hikaru Iida
  • Grace disuarakan oleh Lynn
  • Naka Hikage disuarakan oleh Konomi Inagaki

Sinopsis:

Suatu hari, siswa SMA bernama Hitoyoshi menerima kedatangan tak terduga dari seorang pelayan di rumahnya. Dengan rambut hitam, perilaku anggun, dan permintaan aneh untuk dipekerjakan, ia ternyata adalah mantan pembunuh bayaran yang memiliki bakat dalam kekonyolan. Pertemuan mereka membawa pada kehidupan bersama di bawah satu atap, di mana hati dinginnya mulai bergetar… Ini adalah kisah pelayan yang kesepian yang menemukan sebuah “keluarga.”

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x