Jumat, September 20, 2024
BerandaAnimeRurouni Kenshin Season 2 Rilis Trailer Terbaru

Rurouni Kenshin Season 2 Rilis Trailer Terbaru

Tayang Oktober 2024

Bagikan

Anime News PlusAnime Rurouni Kenshin Season 2 merilis trailer terbaru mereka yang perkenalkan banyak pemeran baru dan perdengarkan lagu tema. Anime remake season 2 ini dijadwalkan akan tayang pada 3 Oktober 2024 oleh studio LIDENFILMS.

Trailer

Pemeran

Pemeran baru yang akan bergabung

  • Komagata Yumi (CV: Tomatsu Haruka)
  • Yukyuuzan Anji (CV: Hatano Wataru)
  • Sawagejou Chou (CV: Okamoto Nobuhiko)

Lagu Tema

Lagu tema yang diperdengarkan dalam trailer terbaru Rurouni Kenshin Season 2 merupakan lagu pembuka dengan judul “Iranai Mono” yang dibawakan oleh Tatsuya Kitani x natori. Lagu penutup dibawakan oleh NOMELON NOLEMON dengan judul “Suiko Setten”.

Tentang

Rurouni Kenshin adalah sebuah manga karya Nobuhiro Watsuki yang pertama kali diterbitkan pada April 1994. Manga ini mengakhiri ceritanya pada September 1999 dengan total 28 volume dan 259 bab. Sekuel manga ini dimulai pada September 2017 dan masih berlanjut dengan menerbitkan 9 volume hingga November 2023. Adaptasi animenya pertama kali ditayangkan pada Januari 1996 sebanyak 95 episode. Versi remake-nya tayang pada Juli 2023 dengan total 24 episode.

Sinopsis

Seratus empat puluh tahun yang lalu di Kyoto, dengan kedatangan “Kapal Hitam” dari Amerika, muncul seorang pejuang yang menebas manusia dengan pedangnya yang berlumuran darah, yang kemudian dikenal sebagai Hitokiri, sang pembunuh! Pedang mematikannya berperan dalam menutup era Bakumatsu yang penuh gejolak dan membuka era progresif yang dikenal sebagai Meiji. Setelah itu, ia menghilang, dan seiring berjalannya waktu, menjadi sebuah legenda.

MelaluiX
0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x