Selasa, September 17, 2024
BerandaVisual NovelThe Quintessential Quintuplets: Gotopazu Story 2nd Hadir Untuk PS4...

The Quintessential Quintuplets: Gotopazu Story 2nd Hadir Untuk PS4 dan Switch

Bagikan

Anime News Plus – Game visual novel “The Quintessential Quintuplets: Gotopazu Story 2nd” akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada tanggal 26 September di Jepang, dengan harga 6.930 yen.

Edisi terbatas akan dijual dengan harga 13.530 yen, sementara edisi Kotak Spesial tersedia seharga 22.330 yen. Edisi terbatas mencakup salinan permainan dan buku seni berukuran A4 sebanyak 300 halaman, yang menampilkan berbagai gambar dan ilustrasi kartu dari 23 cerita dalam acara permainan. Sementara itu, edisi Kotak Spesial tidak hanya mencakup semua konten dari edisi terbatas, tetapi juga dilengkapi dengan lima stand akrilik, seni kanvas berukuran A4, serta CD soundtrack.

Sebagai kelanjutan dari The Quintessential Quintuplets: Gotopazu Story, The Quintessential Quintuplets: Gotopazu Story 2nd adalah sebuah “game petualangan memorial” yang menawarkan beragam peristiwa, kartu, dan cerita seputar **Gotopazu**. Game ini merupakan adaptasi dari permainan smartphone yang dirilis pada 27 Oktober 2020 dan terinspirasi oleh serial The Quintessential Quintuplets. Berbeda dengan pendahulunya, game ini tidak menyertakan elemen permainan puzzle.

Sementara game pertama mencakup seluruh konten dari tahun pertama layanan Gotopazu, entri kedua akan menampilkan berbagai acara dan konten menarik lainnya dari tahun kedua layanan game tersebut.

Trailer Pre-Order

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x