BerandaAnimeShangri-La Frontier Season 2 Rilis Key Visual Terbaru

Shangri-La Frontier Season 2 Rilis Key Visual Terbaru

2 Pemeran Baru Diumumkan

Bagikan

Anime News Plus – Anime Shangri-La Frontier Season 2 merilis Key Visual terbaru mereka dan memperkenalkan pemeran baru mereka. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada 13 Oktober 2024.

Pemeran

Pemeran baru dalam Anime Shangri-La Frontier Season 2

  • Akane Akitsu (CV: Yuka Terasaki)
  • Ceecrue (CV: Natsuki Hanae)

Shangri-La Frontier

Shangri-La Frontier adalah seri novel karya Katarina yang pertama kali diterbitkan pada Mei 2017. Novel ini masih berlanjut dan telah diadaptasi menjadi manga dan anime. Adaptasi manga oleh Ryosuke Fuji pertama kali terbit pada Juli 2020 dan telah menerbitkan 17 volume hingga April 2024. Adaptasi anime-nya mulai tayang pada Oktober 2023 dengan total 25 episode.

Sinopsis

Rakuro Hizutome, seorang siswa kelas dua SMA, hanya memiliki satu minat utama: menemukan “game yang jelek” dan menaklukkannya. Keterampilannya dalam bermain game sangat luar biasa, hingga tidak ada game yang terlalu buruk untuk dinikmati olehnya. Ketika dia diperkenalkan dengan game VR baru bernama Shangri-La Frontier, Rakuro tidak membuang waktu. Dia langsung melewatkan prolog dan terjun ke dalam permainan. Namun, mampukah seorang gamer ulung seperti Rakuro mengungkap semua rahasia yang tersembunyi di dalam Shangri-La Frontier?

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x