BerandaAnimeSAKAMOTO DAYS Umumkan Para Pemeran

SAKAMOTO DAYS Umumkan Para Pemeran

Para Pemeran Diumumkan

Bagikan

Anime News PlusAnime SAKAMOTO DAYS mengumumkan para pemeran mereka. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada Januari 2025 oleh studio TMS Entertainment

Teaser

Pemeran

Para pemeran dalam Anime SAKAMOTO DAYS

sakamoto days chara 1
  • Taro Sakamoto (CV: Tomokazu Sugita)
  • Shin Asakura (CV: Nobunaga Shimazaki)
  • Lu Shaotang (CV: Ayane Sakura)
  • Aoi Sakamoto (CV: Nao Toyama)
  • Hana Sakamoto (CV: Hina Kino)
  • Heisuke Mashimo (CV: Ryota Suzuki)
  • Piisuke (CV: Miyari Nemoto)

Sakamoto Days

Sakamoto Days adalah sebuah manga yang ditulis oleh Yuuto Suzuki dan pertama kali diterbitkan pada November 2020. Hingga April 2024, manga ini telah merilis 16 volume dan masih berlangsung hingga saat ini. Selain itu, Sakamoto Days juga diadaptasi menjadi sebuah novel berjudul Sakamoto Days: Koroshiya no Method, yang terbit pada April 2023.

Sinopsis

Taro Sakamoto adalah seorang pembunuh bayaran ulung yang ditakuti oleh para penjahat dan dihormati oleh rekan-rekannya. Namun, suatu hari, segalanya berubah ketika dia jatuh cinta! Taro memutuskan untuk pensiun, menikah, dan menjalani kehidupan sebagai seorang ayah. Seiring berjalannya waktu, Sakamoto pun mengalami perubahan fisik dan kini menjadi pria gemuk yang mengelola toko di lingkungan tempat tinggalnya. Namun, di balik penampilan biasa ini, tersimpan sosok mantan pembunuh bayaran legendaris! Pertanyaannya kini adalah: Bisakah dia melindungi keluarganya dari ancaman yang mungkin datang? Bersiaplah untuk merasakan pengalaman baru dalam serial komedi aksi yang penuh kejutan ini!

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x