Selasa, September 17, 2024
BerandaVisual NovelVisual Novel Romantis "Some Some Convenience Store" Versi Switch...

Visual Novel Romantis “Some Some Convenience Store” Versi Switch Segera Rilis

Bagikan

Anime News Plus – CFK telah mengumumkan bahwa versi Switch dari novel visual romantis yang dikembangkan oleh TALESshop, Some Some Convenience Store, akan dirilis pada 25 Juli 2024.

Ketersediaan di Jepang

Di Jepang, game ini akan tersedia dalam bentuk fisik dan digital. Edisi terbatasnya akan mencakup kotak khusus, buku visual, CD soundtrack asli berisi 16 lagu, dan panel akrilik. Pre-order untuk edisi standar dan edisi terbatas akan mendapatkan CD lagu karakter heroine dengan tiga lagu.

Sejarah Rilis

Some Some Convenience Store pertama kali diluncurkan untuk PC melalui Steam pada 15 Januari 2020 di seluruh dunia. Kemudian, dirilis untuk iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play di Korea pada 10 Desember 2021.

Gambaran Umum Game

Cerita

Karakter utama kita mulai bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada karena keadaan keluarga. Saat bosan dan bermain dengan smartphone-nya, dia memutuskan untuk mengunduh aplikasi kencan bernama Some Some. Ketika dia menyalakannya, aplikasi tersebut langsung mencocokkannya dengan tiga gadis…

Karakter utama bertemu dengan seorang pekerja paruh waktu yang polos, seorang trainee asing yang ingin menjadi penyanyi, dan seorang bodyguard yang santai. Siapa yang akan kamu pilih?

Fitur Utama

  • Pilih hubungan yang ingin kamu kembangkan sambil bekerja paruh waktu di toko serba ada.
  • Tentukan rute mana dari tiga rute yang ingin kamu jalani dalam simulasi kencan ini.
  • Pilih antara tiga minat cinta dengan kepribadian yang sangat berbeda! Masing-masing diisi suaranya oleh aktris profesional!

Dengan berbagai fitur menarik dan cerita yang mendalam, Some Some Convenience Store versi Switch siap memikat para pemain pada 25 Juli mendatang.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x