Selasa, September 17, 2024
BerandaVisual NovelRilis Visual Novel Romantis "Koi ni wa Amae ga...

Rilis Visual Novel Romantis “Koi ni wa Amae ga Hitsuyou Desu” untuk Switch

Bagikan

Anime News Plus – Entergram mengumumkan bahwa visual novel romantis besutan HOOKSOFT, Koi ni wa Amae ga Hitsuyou Desu, akan dirilis untuk Nintendo Switch pada 8 Agustus 2024 di Jepang. Versi fisik game ini akan dibanderol seharga 8.228 yen, sementara versi digitalnya akan tersedia dengan harga 7.180 yen.

Edisi Terbatas

Selain itu, akan tersedia edisi terbatas seharga 13.178 yen, yang mencakup tapestry berukuran B2, panel akrilik berukuran B6, dan CD single lagu tema.

Sejarah Rilis

Koi ni wa Amae ga Hitsuyou Desu pertama kali dirilis untuk PC pada 31 Maret 2023 di Jepang.

Sinopsis Cerita

Latar Belakang

Morino Kento, yang kehilangan ayahnya saat masih kecil dan kini tinggal bersama ibunya, adalah protagonis dari cerita ini. Di tahun keduanya di Aketo Hanabue Private Academy, dia melakukan perjalanan sekolah ke tempat yang jauh dari kampung halamannya, penuh dengan objek wisata eksotis.

Pertemuan Baru

Di tempat tujuan itu, Kento bertemu dengan sepupunya dan berada di kota yang sudah dikenalinya, sehingga dia tidak mengharapkan banyak hal. Namun, keadaan berubah ketika dia terlibat dalam keributan yang disebabkan oleh Shishikura Ooga, teman masa kecilnya yang sangat pemalu dan berasal dari garis keturunan terkuat dalam sejarah manusia.

Selama perjalanan, Kento membantu seorang gadis dalam kesulitan, menjadi “pahlawan” bagi Karakuchi Hibana, seorang ojousama yang kebetulan mengunjungi objek wisata yang sama. Dia juga bertemu dengan Amaeda Chiwa, seorang siswi lokal yang imut dan teman baik sepupunya, serta mendapatkan rasa hormat sebagai “pahlawan” dari Aijou Michiru, seorang gadis papan nama di distrik perbelanjaan tempat objek wisata itu berada.

Koi ni wa Amae ga Hitsuyou Desu - CG Preview 1
Koi ni wa Amae ga Hitsuyou Desu – CG Preview 1

Akhir Perjalanan

Apa yang seharusnya menjadi perjalanan sekolah tanpa harapan berubah menjadi perjalanan yang menarik dengan pertemuan-pertemuan baru. Namun, ketika perjalanan tersebut berakhir dalam sekejap, Kento merasa sedikit kesepian harus berpisah dengan para gadis tersebut (kecuali Ooga).

Tetapi, dengan berakhirnya perjalanan tersebut, dimulailah cerita cinta baru antara Kento dan para gadis tersebut.

Fitur Utama

  • Menjalin hubungan baru sambil bekerja paruh waktu di toko serba ada.
  • Menentukan rute cerita dari tiga jalur yang berbeda.
  • Memilih minat cinta dari tiga karakter dengan kepribadian yang berbeda-beda, yang semuanya diisi suara oleh aktris profesional.

Dengan alur cerita yang menarik dan berbagai karakter yang unik, Koi ni wa Amae ga Hitsuyou Desu siap memikat para pemain di platform Switch mulai 8 Agustus mendatang.

SumberEntergram
0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x