Selasa, September 17, 2024
BerandaAnimeATRI -My Dear Moments- Umumkan Penyanyi Opening dan Ending

ATRI -My Dear Moments- Umumkan Penyanyi Opening dan Ending

Diumumkan Para Penyanyi Lagu Tema

Bagikan

Anime News Plus Anime ATRI -My Dear Moments- mengumumkan penyanyi untuk Opening dan Ending mereka. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada Summer 2024 oleh studio TROYCA.

Pengumuman

Lagu Tema

Lagu Opening Anime ATRI -My Dear Moments- akan dibawakan oleh Nogizaka 46 dan Lagu Ending akan dibawakan oleh 22/7.

Pemeran

Para pemeran dalam Anime ATRI -My Dear Moments-

  • Ikaruga Natsuki (CV: Kensho Ono)
  • Atri (CV: Hikaru Akao)
  • Minamo Kamishiro (CV: Minami Takahashi)
  • Catherine (CV: Youko Hikasa)
  • Ririka Nanami (CV: Anzu Haruno)

ATRI -My Dear Moments-

ATRI -My Dear Moments- merupakan Visual Novel besutan Aniplex yang hadir pada Juni 2020 melalui PC. Game ini juga hadir dalam versi Nintendo Switch dan iOS dan juga Android. Adaptasi Manganya oleh Jako terbit perdana pada Oktober 2022 dan sudah merilis 2 Volume per Januari 2024.

Sinopsis

Dalam waktu dekat, kenaikan air laut yang tiba-tiba dan tidak dapat dijelaskan telah membuat sebagian besar peradaban manusia berada di bawah air. Ikaruga Natsuki, seorang anak laki-laki yang kehilangan ibu dan kakinya dalam sebuah kecelakaan beberapa tahun sebelumnya, kembali dengan rasa kecewa dari kehidupan yang keras di kota besar dan menemukan rumah pedesaannya yang sudah ditelan laut.

Karena tidak memiliki keluarga, yang ia miliki hanyalah kapal dan kapal selam peninggalan neneknya yang seorang ahli kelautan, serta hutang-hutangnya.

Satu-satunya harapannya untuk mengembalikan impian masa depan yang telah hilang adalah dengan mengambil kesempatan yang diberikan oleh penagih utang yang mencurigakan, Catherine. Mereka berlayar untuk mencari reruntuhan laboratorium neneknya yang tenggelam untuk menemukan harta karun yang menurut rumor ditinggalkan di sana.

Namun, yang mereka temukan bukanlah harta atau perhiasan, melainkan seorang gadis aneh yang tertidur di dalam peti mati di dasar laut. Atri.

Atri adalah sebuah robot, tapi penampilan dan emosinya yang kaya akan emosi akan menipu siapa pun yang mengira bahwa ia adalah manusia yang hidup dan bernapas. Sebagai rasa syukur karena telah diselamatkan, dia membuat pernyataan kepada Natsuki.

“Saya ingin memenuhi perintah terakhir tuan saya. Sampai aku melakukannya, aku akan menjadi kakimu!”

Di sebuah kota kecil yang perlahan-lahan diselimuti oleh lautan, musim panas yang tak terlupakan akan segera dimulai untuk anak laki-laki dan gadis robot m

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x