Selasa, September 17, 2024
BerandaGamesUpdate Terbaru Honkai: Star Rail Versi 2.1 - Berlari...

Update Terbaru Honkai: Star Rail Versi 2.1 – Berlari Menuju Jurang Kegelapan

Dapatkan Detail Update 2.1 dengan Karakter Baru dan Event Ulang Tahun yang Menarik!

Bagikan

Anime News Plus – miHoYo telah mengumumkan update versi 2.1 untuk Honkai: Star Rail yang diberi nama “Berlari Menuju Jurang Kegelapan (Into the Yawning Chasm),” akan diluncurkan pada tanggal 27 Maret.

Update Terbaru

Selain memperkenalkan peta dan teman baru, update ini akan membawa Trailblazers lebih dalam ke dalam kedalaman Penacony untuk mengungkap rahasia yang tersembunyi.

Event Spesial Ulang Tahun

Sebagai persiapan merayakan ulang tahun pertama, permainan ini telah menyiapkan serangkaian event menarik. Setelah peluncuran Versi 2.1, pemain bisa masuk ke Honkai: Star Rail dan ikut serta dalam event untuk mendapatkan hingga 20 Star Rail Special Passes, 1.600 Stellar Jades, dan hadiah eksklusif lainnya.

Penambahan Karakter

Karakter misterius, Acheron, yang dikenal sebagai Galaxy Ranger, akan bergabung dalam Versi 2.1, menambah kekuatan Trailblazers. Selain itu, karakter Aventurine yang sangat dinantikan juga akan hadir, menantang Trailblazers dalam pertempuran tingkat tinggi.

Update Storyline dan Fitur Baru

Versi 2.1 akan membuka cerita baru di Clock Studios Theme Park dan Dewlight Pavilion. Di samping itu, pemain juga akan mendapat kesempatan untuk mencicipi minuman di acara “Vignettes in a Cup” serta menjelajahi dunia baru di Simulated Universe.

Acara Ulang Tahun

Sebagai perayaan ulang tahun pertama Honkai: Star Rail, game ini akan menyelenggarakan serangkaian event spesial, termasuk Cosmodyssey dan Immersive Interactive Exhibition. Selain itu, acara offline juga akan diadakan di berbagai kota besar di seluruh dunia.

Trailer Versi 2.1

Inggris

Jepang

Honkai: Star Rail kini tersedia untuk PlayStation 5, PC via unduhan klien dan Epic Games Store, iOS via App Store, dan Android via Google Play. Versi PlayStation 4 juga sedang dalam rencana.

Program Spesial

Inggris

Jepang

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x