Selasa, September 17, 2024
BerandaComikCat Companions Maruru and Hachi: Kisah Persahabatan Dua Kucing...

Cat Companions Maruru and Hachi: Kisah Persahabatan Dua Kucing Jalanan dalam Manga Terbaru Seven Seas

Bagikan

Anime News Plus – Seven Seas Entertainment dengan bangga mengumumkan perolehan lisensi seri manga “Cat Companions Maruru and Hachi” karya Yuri Sonoda. Manga ini mengisahkan petualangan dan kehidupan dua kucing jalanan yang berbeda karakter dalam sebuah cerita yang menghangatkan hati.

Sinopsis Cerita

Maruru, kucing yang hidup mewah, suatu hari mengejar sekawanan burung pipit dan tidak dapat menemukan jalan pulang. Dia bertemu dengan Hachi, kucing jalanan yang tangguh, yang mengatakan bahwa dia tidak membutuhkan kucing rumahan manja di wilayahnya dan mengusirnya. Namun, ketika Maruru membantu Hachi keluar dari kesulitan, mereka berdua memutuskan untuk bersatu menghadapi kehidupan di jalanan bersama-sama.

Detail Rilis

Cat Companions Maruru and Hachi Vol. 1” akan dirilis dalam bahasa Inggris untuk pertama kalinya pada Agustus 2024.

Cerita tentang Maruru dan Hachi ini tidak hanya menawarkan kisah persahabatan yang mendalam tetapi juga memberikan pandangan tentang realitas kehidupan jalanan bagi kucing-kucing. Melalui narasi yang lembut dan penuh empati, manga ini berjanji akan menyentuh hati pembaca dan mengajak mereka untuk merenung tentang arti persahabatan dan keberanian di tengah kesulitan.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x