Kamis, September 26, 2024

Rekomendasi Anime Balas Dendam Terbaik dengan Alur Cerita Luar Biasa!

Artikel Lainnya

- Iklan -

Cerita atau plot anime yang berjalan dengan alasan balas dendam selalu memberi kita hasil yang menarik (setidaknya dalam banyak kasus). Sebagian besar termasuk seinen, tetapi beberapa di antaranya mungkin juga bervariasi.

Jadi, jika Kamu sedang mencari beberapa acara anime balas dendam yang bagus, daftar ini mungkin akan membantu kamu mendapatkannya.

Daftar Rekomendasi Anime Balas Dendam Terbaik!

Hakata Tonkotsu Ramens

hakata tonkotsu ramens visual

Cerita terjadi di kota Fukuoka yang dipenuhi dengan penjahat, pembunuh, pembunuh profesional, dan detektif yang berusaha menangkap mereka. Zenji Banba berusaha keras untuk menghentikan kejahatan, tetapi itu tidak mudah baginya.

Tetapi suatu hari, ketika seorang pembunuh bayaran bernama Lin dikirim oleh sebuah organisasi untuk membunuh Banba, alih-alih membunuh, dia bergandengan tangan dengannya. Bersama-sama, mereka berdua berusaha memberantas kejahatan di kota.

Dari sinopsisnya, bisa dibilang anime ini banyak melibatkan aksi dengan senjata. Nah, Kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan dan dengan alur cerita bertema balas dendam.

Ceritanya ditulis dengan baik, dan kamu mendapatkan perasaan campur aduk saat menonton Baccano dan Bungou Stray Dogs. Bahkan ini bebas fan-service dan akan menghibur sampai akhir serinya.

Mugen no Juunin

mugen no juunin visual

Manji baru-baru ini berubah menjadi pendekar pedang abadi, dan dia telah bersumpah untuk membunuh seribu penjahat karena tidak bisa melindungi adik perempuannya. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan seorang gadis muda bernama Rin.

Rin kehilangan orang tuanya karena sekelompok pendekar pedang bernama Itto-Ryu. Saat dia berusaha untuk membalas mereka, Manji membantunya dengan itu, tetapi bisakah dia mencapainya meskipun dia abadi?

Dalam menyajikan cerita balas dendam, cerita ini adalah sajian yang sangat baik. Soundtrack pembuka, animasi, dan hubungan antar karakter juga sangat bagus.

- Iklan -

Tenrou: Sirius the Jaeger

sirius the jaeger visual

Cerita terjadi di Ibukota Kekaisaran pada tahun 1930. Sekelompok orang yang membawa alat musik di Tokyo yang disebut “Jaegers” terus membunuh vampir.

Di antara mereka, Yuliy adalah manusia serigala, yang kehilangan kampung halamannya karena vampir dan sejak itu, dia mulai memburu mereka. Siapa yang akan menang dalam pertempuran mematikan antara Vampir dan Jaeger ini?

Tenrou: Sirius the Jaeger adalah anime bergenre supernatural dengan cerita aksi untuk balas dendam.

Zetsuen no Tempest

zetsuen no tempest visual

Putri dari klan Kusaribe Hakaze dikhianati oleh rakyatnya sendiri, dan mereka berusaha untuk menghidupkan kembali Pohon Keluaran yang mungkin menyelamatkan dunia dari Pohon Kejadian.

Tapi dia tahu itu bisa membahayakan seluruh umat manusia, dan dengan sihir kecilnya, dia meminta bantuan. Mahiro Fuwa, yang kehilangan saudara perempuannya setuju dengan satu syarat: jika dia melacak pembunuh saudara perempuannya.

Ini anime bales dendam cukup unik, karena ini terasa seperti dua bagian karena 12 episode pertama diplot dengan ketat dengan sedikit sensasi dan misteri. Tetapi babak kedua berfokus pada emosi karakter dan seluruh premis.

Claymore

claymore visual

Cerita berlatar di dunia di mana monster yang dikenal sebagai yoma memakan manusia, dan mereka bahkan dapat berbaur di antara masyarakat dengan mengambil rupa manusia.

Untuk menghentikan mereka, ada Claymores, yang setengah iblis, setengah manusia, dan akhirnya, mereka kehilangan kemanusiaan. Seorang anak laki-laki bernama Raki diusir dari sebuah desa dan bergabung di sepanjang perjalanan bersama Clare, seorang claymore.

Claymore adalah salah satu bertipe “Dark Anime“. Animasinya sangat luar biasa, mengingat dibuat pada tahun 2007.

- Iklan -

91 Days

91 days visual

Ketika masih kecil, Angelo menyaksikan pembunuhan keluarganya di kota Lawless oleh keluarga mafia Vanetti. Setelah kehilangan segalanya, dia meninggalkan kota dan bersembunyi selama bertahun-tahun.

Tujuh tahun telah berlalu, dan setelah menerima surat, dia kembali ke kota untuk berteman dengan putra keluarga Vanetti dan membunuh semua orang yang terlibat dalam pembunuhan keluarga.

91 Days adalah cerita yang menarik dan mengasyikkan karena membuat penonton terpesona. Ini memiliki banyak adegan aneh yang akan mengejutkan penonton, jika kamu menyukai adengan kekesaran ini juga sangat cocok untuk kamu.

Animasinya bagus, adegan pertarungan dilakukan dengan sangat baik, dan eksekusi keseluruhannya sempurna.

Castlevania

castlevania visual

Istri tercinta Dracula, Lisa Tepes, dituduh melakukan sihir dan dibakar oleh orang-orang Wallachia. Siapa yang mengira mereka membuat raja vampir kesal?

Dracula melepaskan kekuatan Neraka ke kota Wallachia, tetapi Trevor Belmont, putra terakhir dari klan Belmont, memutuskan untuk menerima pertarungan dari raja vampir. Siapa yang akan menang?

Castlevania adalah anime yang benar-benar menakjubkan untuk ditonton. Karakternya benar-benar luar biasa, bersama dengan plot yang luar biasa dan adegan aksi yang sangat baik dengan efek darah dan sihir.

Akatsuki no Yona

akatsuki no yona

Putri Yona adalah satu-satunya putri kerajaan besar, dia dibesarkan dengan sangat hati-hati oleh ayahnya yang penyayang dan dilindungi oleh teman/penjaga masa kecilnya, Hak, dan lainnya. Namun, nasibnya berubah pada ulang tahunnya yang ke-16, ketika sepupu tercinta Soo-won membunuh ayahnya untuk mengklaim takhta. Dia melarikan diri dari kastil ke kampung halaman Hak dan memulai kehidupan barunya.

Jika ada satu hal yang saya sukai dari anime ini, maka itu adalah jalan ceritanya. Ini berkisah tentang balas dengan dari seorang putri raja, dan penggambaran karakternya juga cukup unik

Monster

monster visual

Dr Kenzo Tenma adalah seorang ahli bedah jenius, yang dikagumi oleh rekan-rekannya dan bahkan bertunangan dengan putri bosnya. Tapi semuanya berubah suatu hari ketika dua pasien yang membutuhkan operasi darurat tiba di rumah sakit.

Dia menghadapi pilihan yang mengerikan apakah akan menyelamatkan anak yatim piatu atau walikota. Pada akhirnya, dia menyelamatkan anak yang mengakibatkan kematian Walikota. Segera, hidupnya menjadi tidak lebih dari serangkaian peristiwa hebat.

- Iklan -

Monster adalah anime slow-burn yang membutuhkan banyak waktu untuk memikat Anda. Tapi begitu Anda masuk ke alur cerita yang sebenarnya, Anda akan dapat menyaksikan anime thriller yang menakjubkan dengan tikungan yang luar biasa.

Ceritanya sendiri adalah permata sejati, dan sulit untuk menemukan anime lain seperti Monster. Dengan keunggulan menyeluruh dalam setiap aspek, Monster tidak ada duanya dalam hal sensasi.

https://www.youtube.com/watch?v=74lSRytfUxU

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi

kaifuku jutsushi no yarinaoshi visual

Keyaruga menjadi pahlawan penyembuhan dan digunakan oleh sang putri dan bawahannya dengan sangat brutal tidak layaknya seorang manusia. Namun dalam pertarungan dengan raja iblis, dia menemukan item yang dapat mengembalikan waktu.

Setelah menemukan dirinya kembali ke masa lalu dengan ingatannya yang utuh, Keyaruga memutuskan untuk membalaskan dendam mereka. Dengan kemampuan penyembuhannya yang unik yang memungkinkan dia menyerap kekuatan orang lain, bagaimana dia akan merencanakan balas dendamnya?

Tidak peduli apa kata orang, Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi adalah pandangan unik tentang genre anime balas dendam, mungkin kamu akan membenci beberapa karakter dan sang karakter utama Keyaruga adalah lawan cocok untuk target lawnnya.

Kamu cukup waspadai adegan vulgar dari anime ini, karna cukup banyak adegan seperti itu dan bagi beberapa para penonton itu cukup menjijikan untuk dilihat.

Shingeki no Kyojin

Shingeki no Kyojin The Final Season - Visual Key
Shingeki no Kyojin The Final Season – Visual Key

Sudah lebih dari satu abad sejak umat manusia didorong ke dalam kepunahan oleh raksasa pemakan manusia yang disebut “Titans.” Orang-orang membangun tembok untuk melindungi mereka, tetapi suatu hari, bahkan tembok itu saja tidak cukup.

Titan Kolosal menghancurkan dinding pertama, dan sebagai hasilnya, para raksasa menyerbu tempat itu. Eren Jaeger menyaksikan kematian ibunya dan bersumpah untuk memusnahkan semua raksasa dari muka bumi.

Sejak episode pertama, Kamu akan tahu Shingeki no Kyojin adalah cerita bertema balas dendam sangat murni. Adegan aksi, situasi intens, dan plot twist adalah hal-hal yang mungkin belum pernah kamu saksikan dari cerita – cerita yang ada.

Shingeki no Kyojin adalah anime favorit kebanyakan orang, terlebih lagi anime ini sudah mendapatkan akhirnya cerita animasinya jika kamu belum menonton sama sekali ini waktu yang tepat untuk menonton semua episode yang sudah mencapai 50 lebih belum termasuk film, OVA, ONA yang mencerikan kisah dibalik beberapa pemeran, bagi saya itu beberapa darinya seperti sebuah film dokumenter yang menjelaskan misteri – misteri yang ada.

Code Geass

code geass hangyaku no lelouch visual

Cerita terjadi pada tahun 2010 di mana Kerajaan Brittannian memperbudak Jepang, dan setelah itu, berganti nama menjadi Area 11. Seorang pangeran yang diasingkan dan seorang jenius, Lelouch vi Brittania tinggal di sana.

Suatu hari, ketika dia terjebak dalam serangan teroris, dia menemukan seorang gadis bernama C.C yang memberinya kemampuan untuk mengendalikan pikiran. Bagaimana dia akan mendapatkan kebebasannya, atau haruskah aku membalas dendamnya?

Banyak orang mengatakan ending anime ini terbaik sepanjang masa, ya, kita sedang membicarakan Code Geass. Anime ini bukan untuk semua orang, tetapi orang-orang yang sudah menontonnya tidak akan pernah melupakannya.

Tema balas dendam dijalankan dengan sangat sempurna, tetapi juga mengarah ke tujuan yang lebih besar. Jika kamua belum menonton mahakarya ini, sekaranglah saatnya.

Vinland Saga

Vinland Saga SEASON 2
Vinland Saga SEASON 2

Thorfinn muda selalu mendengarkan cerita Vinland, di mana tidak ada yang lain selain kedamaian. Ketika perang antara Inggris dan Denmark sedang berlangsung, dia berlayar bersama ayahnya.

Sayangnya, ayahnya terbunuh oleh seorang pemimpin tentara bayaran, dan mulai saat ini, Thorfinn memutuskan untuk membalaskan dendam ayahnya. Tapi apa yang menunggunya pada akhirnya?

Vinland Saga bukan gemre yang direkomendasikan untuk semua orang. Ceritanya tidak terlalu menarik jika kamu benar – banar tidak menyukai cerita sejarah, tetapi saya jamin kamu tidak akan menemukan cerita seperti ini anime lainnya.

Meskipun cerita berfokus pada tema balas dendam, itu menyiratkan tujuan yang lebih besar. Adegan aksinya sangat bagus, beserta plotnya dan jika kamu belum menonton anime balas dendam ini, segera tonton sekarang.

Penutup dari Daftar Rekomendasi Anime Balas Dendam

Anime berlatar balas dendam selalu hadir dengan plot yang gelap, dan tentu saja itulah yang membuatnya begitu menarik. Kami berharap rekomendasi diatas cukup menarik untuk kamu yang sedang mencari anime bertema ini.

- Iklan -
0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
- Iklan -

Terbaru

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x