Rabu, September 11, 2024

10 Rekomendasi Anime Action Terbaik 2021

Artikel Lainnya

Tak terasa 2021 akan berlalu dengan cepat, tantangan besar dilalu pada tahun ini, Banyak sekali animeanime yang rilis tahun ini batal tayang dan diundur sampai tahun 2022 dan beberapa anime juga banyak sekali yang diundur, tapi hal itu biarlah berlalu. Sekarang waktunya Anime News Plus berikan ke kamu Rekomendasi Anime action Ffavorit 2021 versi kami. Pada daftar rekomendasi dibawah ini mungkin tidak tersedia vidionya karena hanya tersedia di Jepang atau kerena hanya disediakan di halaman twitternya.

Tokyo Revengers

Paling pertama adalah Tokyo Revengers. Ini adalah anime paling populer dan paling banyak dibicarakan sepanjang 2021 di suluruh dunia. Ini mengisahkan tentang remaja yang kembali kemasa lalu untuk menyalamatkan gadis pujaan hatinya dari kematian oleh gengster.

Sinopsis Tokyo Revengers

Takemichi Hanagaki adalah seorang pekerja lepas yang telah mencapai lubang keputusasaan mutlak dalam hidupnya. Dia mengetahui bahwa satu-satunya pacar yang pernah dia miliki dalam hidupnya yang dia kencani di sekolah menengah, Hinata Tachibana, telah dibunuh oleh Geng Tokyo Manji yang kejam.

Sehari setelah mendengar tentang kematiannya, dia berdiri di peron stasiun dan akhirnya didorong ke rel oleh sekelompok orang. Dia menutup matanya berpikir dia akan mati, tetapi ketika dia membuka matanya kembali, dia entah bagaimana kembali ke waktu 12 tahun.

Sekarang dia kembali menjalani hari-hari terbaik dalam hidupnya, Takemichi memutuskan untuk membalas dendam pada hidupnya dengan menyelamatkan pacarnya dan mengubah dirinya sendiri bahwa dia telah melarikan diri.

tokyo revengers
ⒸKen Wakui, KODANSHA / TOKYO REVENGERS Anime Production Committee.

Boku no Hero Academia Season 5

Di urutan kedua adalah Boku no Hero Academia Season 5, merupakan anima populer setiap tahunnya. Setiap seri terbarunya rilis anime ini akan selalu populer, dikarenakan anime ini bertema tentang super hero muda yang sangat disukai oleh kalangan anak anak maupun remaja laki – laki maupun perempuan.

- Iklan -

Sinospsis Boku no Hero Academia Season 5

Persaingan antara Kelas 1-A dan Kelas 1-B memanas dalam pertempuran pelatihan bersama. Ingin menjadi bagian dari kursus pahlawan, penggemar cuci otak Shinso ditugaskan untuk bersaing di kedua sisi.

Tetapi karena masing-masing tim menghadapi kelemahan mereka sendiri dan menemukan kekuatan baru, pertarungan ini mungkin hanya menjadi undian.

Anime Boku no Hero Academia 5th Season Visual

Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2

Urutan berikutnya tentu pastinya adalah Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 yang terdiri dari 2 part dan setiap partnya menjadi anime populer yang paling ditunggu di musim rilisnya. Anime yang sangat populer di seluruh dunia terutama untuk kalangan remaja dan juga dewasa.

Sinopsis Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2

Sekarang Jura Tempest Alliance tumbuh lebih jauh, mereka sekarang akan bertemu kerajaan hewan Eurazania, bersatu kembali dengan Raja Gazel, meningkatkan ketegangan antara monster dan manusia, dan Rimuru menghadapi musuh terkuat yang pernah dia hadapi.

- Advertisement -
Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2
Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2

Dr. STONE: STONE WARS

Urutan berikutnya adalah Dr. STONE: STONE WARS/Dr. STONE Season 2. Anime populer dikalangan remaja yang bertema seputar tentang fiksi ilmu – ilmu pengetahuan.

Sinopsis Dr. STONE: STONE WARS

Sekarang saat dia membuat cetak biru untuk smartphone di dunia batu, Tsukasa dan Empire of Might-nya bersiap untuk perang yang akan datang. Siapa yang akan menjadi pemenang dalam perjuangan untuk kemanusiaan?

Anime Dr.Stone Sequel

Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen

Selanjutnya adalah Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen versi tv series. Seri ini sebenarnya juga tersedia dalam format film yang lebih menunjukan adengan aksinya namun versi seri tv-nya lebih detail tentang ceritanya. Seri ini juga populer dikalangan remaja dan dewasa di seluruh dunia.

Trailer Versi Film

Sinopsis Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen

Ini adalah Periode Taisho di Jepang. Tanjiro, seorang anak baik hati yang menjual arang untuk mencari nafkah, menemukan keluarganya dibantai oleh setan. Lebih buruk lagi, adik perempuannya Nezuko, satu-satunya yang selamat, telah diubah menjadi iblis sendiri.

Meskipun hancur oleh kenyataan suram ini, Tanjiro memutuskan untuk menjadi “pembunuh iblis” sehingga dia dapat mengubah saudara perempuannya kembali menjadi manusia, dan membunuh iblis yang membantai keluarganya.

Anime Kimetsu no Yaiba Mugen Train Visual

Vivy: Fluorite Eye’s Song

Judul berikut adalah anime original yaitu Vivy: Fluorite Eye’s Song. Anime populer aksi dengan kolobari musik – musik didalamnya. Ini mengisahkan tentang robot idol yang berusaha menyalamatkan manusia dari kiamat robot AI. Hingga kini musik – musik anime ini masih populer.

- Advertisement -

Sinopsis Vivy: Fluorite Eye’s Song

AI bernama Matsumoto muncul di hadapan Vivy, AI humanoid otonom pertama di dunia. Misi Matsumoto adalah menulis ulang sejarah bersama Vivy, untuk menghentikan perang antara AI dan manusia yang akan terjadi satu abad kemudian.

vivy fluorite eye’s song visual key 2
Vivy: Fluorite Eye’s Song – VIsual Key 2

86: Eighty Six

Judul berikutnya adalah 86 atau 86: Eighty Six anime dengan tema perang melawan robot yang berevolusi sendiri, membuat strategi tempur mematikan dan senjata pemusnah yang sangat mematikan. Robot tersebut mulai menghacurkan seluruh negara namun hanya etnis 86 yang di diskriminasi selalu berjuang di garis depan untuk melawannya.

Sinopsis 86: Eighty Six

Disebut “Juggernaut,” ini adalah drone tempur tak berawak yang dikembangkan oleh Republik San Magnolia sebagai jawaban atas serangan drone tak berawak otonom dari Empire of Giad yang bertetangga, “Legion”. Tapi mereka hanya tak berawak dalam nama. Pada kenyataannya, mereka dikemudikan oleh Eighty-sixers—mereka yang dianggap kurang dari manusia dan diperlakukan sebagai alat belaka.

Bertekad untuk mencapai tujuan misteriusnya sendiri, Shin, kapten Skuadron Ujung Tombak, yang terdiri dari Eighty-sixers, terus berperang tanpa harapan di medan perang di mana hanya kematian yang menantinya.

86: Eighty Six

takt op.Destiny

Judul berikut adalah anime original lagi yaitu takt op.Destiny. Anime bertema tentang perang melawan monster yang bernama D2. Monster ini menghacurkan umat manusia dan akan menyerbu daerah memiliki suara musik. Namun para “Musicart” menentang mereka dengan kekuatan mereka mengalahkan mereka.

Sinopsis takt op.Destiny

Musik adalah cahaya yang menerangi hati orang– dan “cahaya” itu tiba-tiba diambil dari dunia. Dunia mengubah malam ketika “Meteorit Kuroya” hitam jatuh. Monster aneh yang dikenal sebagai D2 muncul dari meteorit dan mulai menyerbu tanah dan manusia. Karena D2 tertarik pada melodi yang dimainkan orang, akhirnya “musik” itu sendiri menjadi tabu.

Namun, mereka yang menentang monster muncul. Mereka adalah “Musicart”, gadis-gadis yang mendapatkan kekuatan dari musik. Mereka memiliki opera besar dan skor musik dari sejarah umat manusia dan menggunakannya untuk mengalahkan D2.

Visual Key Anime takt op.Destiny
Visual Key Anime takt op.Destiny

Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan

Judul berikutnya adalah Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan/Season 5, yah kalian mungkin bingung mengapa ini tidak memasuki rekomendasi peringkat 5 keatas. Itu dikarenakan anime ini mendapatkan kritik pedas dari para penonton dan juga fansnya dikarenakan aksi dalam pertempurannya memiliki grafis performa yang sangat buruk bahkan dinilai hanya dibuat dengan seadanya saja. Dari banyak aksi yang ada hampir tidak semua episode yang memiliki pertarungan memiliki grafis yagn buruk terutama pada episode 1 hingga 12, namun cerita anime ini masih sangat menarik untuk ditonton.

Sinopsis Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan

Waktu hampir habis. Kutukan yang dikenakan pada Elizabeth akan membunuhnya dalam beberapa hari. Untuk mengangkat kutukan Meliodas dan Ban telah melakukan perjalanan ke Alam Iblis untuk menantang ayah Meliodas, Raja Iblis.

Sementara itu, Merlin, Escanor, dan Archangel Ludociel akan membunuh saudara laki-laki Meliodas, Zeldris. Di tempat lain, saudara laki-laki Meliodas yang lain, Estarossa, telah menculik Elizabeth, dan Raja, Diane, Gowther, dan Hawk harus menyelamatkannya.

Visual Key 2 Final - Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan
Visual Key 2 Final – Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan

Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru

Rekomendasi Terakhir adalah Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru anime populer diakhir tahun ini. Ini bercerita tentang pembunuh bayaran yang dibuah oleh majikannya sendiri, namun direnkarnasi kedua lain. Dewa yang menginkarnisikannya memberikan tugas kepada orang tersebut, tidak seperti cerita lainnya menjadi pahlawan namun untuk membunuh pahlawan.

Sinopsis Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru

Pembunuh nomor satu di dunia telah bereinkarnasi sebagai putra tertua dari keluarga pembunuh bangsawan. Sebagai imbalan untuk bereinkarnasi di dunia lain, seorang dewi telah memaksakan satu syarat padanya. “Bunuh Pahlawan yang dinubuatkan untuk menghancurkan dunia.”

Ini akan menjadi misi dalam kehidupan barunya. Efek sinergis dari pengetahuan dan pengalaman luas yang diperolehnya yang memungkinkan segala macam pembunuhan di dunia modern, dan teknik rahasia dan keajaiban keluarga pembunuh paling kuat di dunia fantasi mengubahnya menjadi pembunuh terhebat sepanjang masa.

main visual sekai saikou no ansatsusha
Main Visual – Sekai Saikou no Ansatsusha
- Iklan -
- Iklan -

Terbaru