BerandaGamesShin Megami Tensei V (Switch) — Seiryu Trailer

Shin Megami Tensei V (Switch) — Seiryu Trailer

Bagikan

Atlus baru saja merilis satu lagi trailer yang menampilkan salah satu dari 200+ Demon yang terdapat dalam dunia Shin Megami Tensei V. Trailer tersebut menampilkan Demon ke-177 dan yang lainnya akan dirilis pula pada trailernya masing-masing.

Pada trailer yang baru dirilis ini, kita bisa melihat gameplay Seiryu, Demon yang sudah menjadi bagian dari franchise Shin Megami Tensei sejak debutnya dengan Digital Devil Story: Megami Tensei II pada tahun 1990.

Dapatkan informasi terkini dan menarik seputar game, manga, anime, visual novel, dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!

Trailer

Penampakan Seiryu dalam Shin Megami Tensei V Nintendo Switch dapat dilihat melalui trailer berikut.

Sumber: atlustube

Dapatkan informasi terkini dan menarik seputar game, manga, anime, visual novel, dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!

Sinopsis

“Ketika adegan pembunuhan mengerikan di Tokyo modern menghalangi jalan protagonis kita pulang, jalan memutar yang tidak direncanakan membuatnya terkubur dan tidak sadarkan diri.

Dia terbangun di Tokyo yang baru, sebuah gurun yang dirusak oleh kiamat yang sekarang disebut Da’at … tetapi sebelum iblis yang haus darah dapat mengklaim hidupnya, seorang penyelamat muncul, dan mereka bersatu untuk menjadi makhluk perkasa bukan manusia atau iblis: seorang Nahobino.

Dengan kekuatan yang baru ditemukan, protagonis menjelajah melalui Da’at, dunia penuh teka-teki yang dipenuhi dewa-dewa mistis dan tiran setan dalam konflik terus-menerus untuk bertahan hidup. Mencari jawaban, protagonis harus menempa jalannya sendiri dalam pertempuran antara terang dan gelap untuk menentukan nasib dunia.”

Dapatkan informasi terkini dan menarik seputar game, manga, anime, visual novel, dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!

Tentang Game

Shin Megami Tensei V adalah post-apocalyptic RPG yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Atlus. SMT V adalah bagian dari seri Shin Megami Tensei, yang merupakan bagian dari franchise Megami Tensei yang lebih besar, dan dijadwalkan untuk rilis di Nintendo Switch pada 12 November 2021.

Game ini diproduksi oleh sutradara Shin Megami Tensei IV Kazuyuki Yamai, dan dirancang sebagai hibrida antara Shin Megami Tensei III: Nocturne dan Shin Megami Tensei IV.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai game ini, dapat kunjungi situs resminya.

MelaluiTwinfinite
0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar

Mungkin Tertarik

- Iklan -

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x