Sabtu, Agustus 13, 2022

SLIME: ISEKAI Memories Sudah Tersedia Untuk Smartphone!

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Publisher Bandai Namco dan Developer WFS, baru saja mengumumkan perilisan global untuk game terbaru dari serial That Time I Got Reincarnated as a Slime (Tensei shitara Slime Datta Ken). Game yang berjudul SLIME: ISEKAI Memories ini akhirnya sudah hadir untuk Platform Smartphone (baik iOS maupun Android) secara global, setelah sebelumnya rilis terlebih dahulu di Jepang.

ss02

Game in sendiri merupakan gabungan dari game City Building, dan RPG. Dimana kalian dapat membangun Kota Rimuru dan Jura Tempest sesuai dengan kemauan kalian, selain itu kalian juga dapat mengeksloprasi kota buatan kalian dengan persepektif Third Person Shooter. Dan tentunya akan ada gameplay Battle RPG yang bisa kalian mainkan di game ini.

ss04 1

Selain menghadirkan cerita dari Season pertama animenya, game ini juga akan menghadirkan cerita originalnya yang diawasi langsung oleh Fuse (Author dari Lightnovel Tensura). Cerita original dari game ini sendiri, menceritakan tentang alternate timeline setelah Season 1, dimana Rimuru bertemu dengan Shinsha. Seorang slime misterius yang mengaku sebagai anak dari Rimuru. Selain itu mereka juga kedatangan Izis, penyirhir dari “mirror land”? Bagaimana kisah Rimuru dan para pengikutnya? Semua itu bisa terjawab jika kalian SLIME: ISEKAI Memories ini.

『転生したらスライムだった件 魔王と竜の建国譚』アプリオープニング 1 22 screenshot 1024x576 1
Siapakah sebenarnya Shinsa, dan apakah sebenernya mirror world tersebut.
Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Slime: ISEKAI Memories sendiri sekarang sudah tersedia di iOS (via App Store) dan Android via Google Play Store.

Iklan - Komentar dibawah
Ghost
Ghost
Hanya seorang Pemuda biasa yang mengisi waktu luang dengan menulis artikel

Topik Sejenis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
127PengikutMengikuti
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif

X
X