BerandaAnimeAnime mono Perkenalkan Karakter Protagonis An Kiriyama

Anime mono Perkenalkan Karakter Protagonis An Kiriyama

Bagikan

Anime News Plus – Mono, sebuah anime yang akan datang berdasarkan manga empat panel karya Afro (Yuru Camp), telah merilis karya seni karakter baru serta trailer karakter terbaru yang kali ini menyoroti An Kiriyama. Selain itu, terungkap bahwa pengisi suara Aoi Koga akan memerankan An dalam seri anime ini, yang dijadwalkan untuk ditayangkan di Jepang pada tahun 2025.

mono - Karakter An Kiriyama

Trailer Karakter An Kiriyama

Sinopsis mono

Cerita ini berfokus pada sekelompok gadis sekolah menengah yang tergabung dalam Cinephoto Club, sebuah klub yang menggabungkan fotografi dan penelitian video, yang berlokasi di Kota Kofu, Prefektur Yamanashi. Para gadis ini menjalani kehidupan sehari-hari mereka dengan menggunakan kamera yang diikat pada layang-layang, kamera aksi, dan bahkan drone untuk menjelajahi kota dan prefektur tersebut.

Tentang

Manga ini pertama kali diterbitkan di Houbunsha’s Manga Time Kirara Miracle sebagai cerita satu bab dalam edisi Mei 2017, dan kemudian diserialkan dalam edisi Juli tahun yang sama. Setelah majalah tersebut dihentikan, manga ini pindah ke penerbit yang sama, Manga Time Kirara Carat, dan telah diserialkan sejak edisi Februari 2018. Hingga saat ini, telah dirilis empat volume di Jepang.

Perkenalan Karakter Lainnya

  • Satsuki Amamiya, klik disini.
0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x