BerandaVisual NovelSINce Memories: Off the Starry Sky Versi Inggris Rilis...

SINce Memories: Off the Starry Sky Versi Inggris Rilis Oktober 2024

Bagikan

Anime News Plus – Visual novel romantis berjudul SINce Memories: Off the Starry Sky akan diluncurkan untuk PlayStation 4, Switch, dan PC melalui platform Steam pada tanggal 23 Oktober di luar Jepang. Pengumuman ini disampaikan oleh penerbit PQube dan pengembang MAGES dan telah diungkap Maret lalu disini.

SINce Memories: Off the Starry Sky adalah entri terbaru dalam seri panjang Memories Off, yang pertama kali dirilis untuk PlayStation 4 dan Switch pada 16 September 2021 di Jepang dan Asia, diikuti oleh versi PC yang dirilis pada 16 Desember 2021.

Tentang Visual Novel SINce Memories: Off the Starry Sky

Dalam masa berduka atas kematian saudaranya, Junya bertemu dengan seorang gadis misterius yang melontarkan kalimat, “seharusnya kamu yang mati.” Terpuruk oleh masa lalu yang kelam, meskipun dikelilingi oleh orang-orang yang ingin membantunya, Junya mulai merenovasi sebuah rumah manor tradisional Jepang, sebuah tugas yang terlalu besar untuk dihadapi seorang diri.

SINce Memories: Off the Starry Sky adalah penerus dari seri klasik yang terkenal, Memories Off. Berlatarkan 10 tahun setelah peristiwa dalam seri sebelumnya dan menghadirkan nuansa modern, novel visual yang penuh emosi ini menggambarkan perjalanan pertumbuhan, cinta, dan penyembuhan.

sinm gallery 18

Fitur Utama

  • Mengungkap Misteri – Saat Kamu membangun kembali manor Hojo, selami masa lalu yang rumit dan temukan kebenaran di balik kematian saudara Junya serta gadis misterius yang menyalahkan Kamu.
  • Rute Cabang – Jelajahi berbagai rute karakter sembari membina hubungan dengan lima heroine, yakni Chihaya, Hinata, Chunyu, Yuriko, dan Azusa.
  • Desain Karakter oleh U35 – Karya seni luar biasa dari U35, seorang desainer karakter terkemuka, yang menghadirkan nilai produksi yang tinggi dan kreasi karakter yang unik.
  • Cerita yang Mengesankan – Penulisan skenario oleh Tsukasa Tsuchiya, Hiro Akizuki, Rio Izumi, Decocool, Moe Gungu, dan Chiyo Yakaku—yang terkenal dengan karya mereka di Steins;Gate 0, Fate/Zero, dan seri Atelier.
  • Karakter Ber-suara – Dibarengi suara sepenuhnya dalam bahasa Jepang, memberikan kehidupan kepada kepribadian dan interaksi karakter, memungkinkan Kamu untuk merasakan emosi dan reaksi mendalam mereka.
  • Soundtrack yang Luar Biasa – Dikenal karena karyanya di Steins;Gate, Chaos;Head, dan seri Memories Off, Takeshi Abo telah menciptakan soundtrack yang mengharukan, yang mengubah visual novel ini menjadi pengalaman sinematik.

Beragam Rute Karakter untuk Dijelajahi

Junya Mizumoto, seorang mahasiswa, sedang merasakan duka mendalam atas kehilangan saudaranya akibat kecelakaan tragis yang terjadi setahun yang lalu. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang gadis misterius yang mengatakan bahwa seharusnya dialah yang seharusnya mati, sebelum tiba-tiba menghilang.

sinm gallery 9

Membawa beban kata-kata menakutkan bersamaan dengan kenangan tentang saudaranya, Junya mendapati dirinya terlibat dalam proyek yang tidak terduga bersama teman masa kecilnya, Chihaya Hojo. Manor Hojo, sebuah rumah tradisional Jepang, membutuhkan renovasi, dan ini adalah pekerjaan besar pertamanya. Namun, ini adalah tugas yang tidak bisa dia lakukan sendirian.

Menampilkan Lagu Latar yang Luar Biasa

SINce Memories menyajikan seni yang menakjubkan dan nilai produksi yang luar biasa, disertai dengan soundtrack yang luar biasa, untuk menciptakan cerita yang sangat berkesan. Dalam proses berduka atas kematian saudaranya, Junya bertemu dengan berbagai karakter yang berwarna – masing-masing menghadirkan pergulatan dan tantangan hidup yang dapat Kamu telusuri dan selesaikan.

sinm gallery 15

Desain Karakter yang Menawan

Bangun dan peliharalah hubungan Kamu dengan wanita-wanita dalam kehidupan Junya, saat Ia berusaha memulihkan manor Hojo dan mengungkap kebenaran mengenai apa yang terjadi pada saudaranya, serta misteri di balik kata-kata takdir yang diucapkan oleh wanita misterius tersebut.

sinm gallery 11

Pengumuman Tanggal Rilis Trailer

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x