BerandaAnimeBoku no Hero Academia Final Season Tayang Tahun 2025

Boku no Hero Academia Final Season Tayang Tahun 2025

Waktu terakhir kita bersama perjalanan pahlawan Kelas 1-A akan berakhir tahun depan.

Bagikan

Anime News Plus – Setelah memberikan kabar tentang akhir dari My Hero Academia manga pada bulan Agustus, adaptasi anime dari manga karya Kohei Horikoshi juga akan segera berakhir. Setelah penayangan episode terakhir dari Boku no Hero Academia Season 7 (My Hero Academia Season 7) di Jepang, seri ini mengumumkan melalui akun resmi mereka bahwa Boku no Hero Academia Season 8 (My Hero Academia Season 8) atau Boku no Hero Academia Final Season (My Hero Academia Final Season) akan memasuki musim terakhirnya pada tahun 2025.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, sebuah trailer teaser dan visual telah dirilis, yang memberikan petunjuk tentang bagaimana cerita berakhir untuk Deku dan seluruh Kelas 1-A.

Teaser Trailer Boku no Hero Academia Final Season

Untuk musim terakhir, tim dari musim ketujuh kembali berkumpul dengan Kenji Nagasaki sebagai direktur utama dan Naomi Nakayama sebagai sutradara di studio BONES. Yusuke Kuroda masih bertanggung jawab dalam penulisan naskah dan komposisi seri, sementara Yoshihiko Umakoshi (yang menggambar visual teaser di atas) dan Hitomi Odashima bertugas menggambar desain karakter. Musik untuk seri ini diciptakan oleh Yuki Hayashi.

My Hero Academia dimulai di halaman Weekly Shonen Jump pada 7 Juli 2014 dan berlangsung selama lebih dari satu dekade, berakhir pada 5 Agustus 2024. Seri ini telah melahirkan tujuh musim anime TV yang lengkap, dengan musim kedelapan dan terakhir yang sedang dalam produksi. Selain itu, terdapat tiga seri manga spin-off, empat film orisinal anime, dan empat video game yang telah menginspirasi imajinasi orang-orang di seluruh dunia. Sebuah film live-action Hollywood juga telah diumumkan, yang disutradarai oleh Shinsuke Sato untuk Legendary Entertainment.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x