BerandaAnimeOoi! Tonbo Dapatkan Season 2

Ooi! Tonbo Dapatkan Season 2

Kisah Tonbo berlanjut

Bagikan

Anime News Plus – Setelah penayangan episode terakhirnya, Ooi! Tonbo diumumkan mendapatkan Season kedua. Season terbaru ini dijadwalkan akan tayang pada musim Fall 2024.

Ooi! Tonbo

Ooi! Tonbo adalah manga yang ditulis oleh Ken Kawasaki dan Yuu Furusawa, pertama kali terbit pada Agustus 2014. Hingga Mei 2024, manga ini telah menerbitkan 50 volume dan masih berlanjut. Adaptasi anime pertamanya tayang pada April 2024 dengan total 13 episode.

Sinopsis

Tonbo Ooi, tokoh utama dalam cerita ini, kehilangan kedua orangtuanya dalam kecelakaan mobil ketika masih kecil. Ia kemudian dibesarkan oleh kakeknya, Gonji Ooi, seorang nelayan di Pulau Kagoshima, Kepulauan Tokara. Tonbo belajar bermain golf menggunakan stik golf No. 3 yang diwariskan oleh ayahnya. Ia berlatih di tiga lapangan golf yang ada di pulau tersebut, yang dibangun secara swadaya oleh para penduduk setempat.

Cerita dimulai dengan Igarashi, seorang pria yang tak lagi dapat berkarier sebagai pegolf profesional, mengunjungi Kepulauan Tokara yang terpencil di Jepang dalam upaya mencari pekerjaan. Igarashi telah menyerah pada impiannya untuk bermain golf kembali, namun pertemuannya dengan Tonbo menjadi titik balik yang sangat mengubah nasibnya.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x