BerandaAnimeBereinkarnasi Malah Menjadi Slime Season 3 Masuk Bagian Baru...

Bereinkarnasi Malah Menjadi Slime Season 3 Masuk Bagian Baru “Persiapan Penyelenggaraan” dan Tampilkan Opening dan Ending Musik Baru

Anime Bereinkarnasi Malah Menjadi Slime Season 3 kembali dengan episode ke-60, menyuguhkan pembaruan musik dan petualangan baru Rimuru di Kota Takdir.

Bagikan

Anime News Plus – Anime Bereinkarnasi Malah Menjadi Slime Season 3 (That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3 atau Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3) kembali dengan pembaruan menarik. Dengan episode ke-60 (episode ke-12 musim ketiga) yang berjudul “Persiapan Penyelenggaraan,” penggemar disuguhi opening dan ending musik baru yang menampilkan ilustrasi dari pomodorosa untuk endingnya.

Pembaruan Musik

Detail Lagu Pembuka dan Penutup

  • Lagu Pembuka (OP): “Renacer Serenade” oleh Momoiro Clover Z
  • Lagu Penutup (ED): “Miracle Soup” oleh MindaRyn

Sinopsis Musim Ketiga

Setelah berhasil menaklukkan Clayman, Rimuru resmi menjadi Raja Iblis dan memperluas kekuasaannya di seluruh wilayah Hutan Jura. Dalam rangka menyambut kedatangan perwakilan berbagai ras di ibu kota, Rimuru mengadakan Festival Pendirian sebagai sarana untuk menarik perhatian pendatang baru ke Kota Takdir. Festival ini juga bertujuan mempromosikan konsep “Kemakmuran Bersama antara Manusia dan Iblis”. Petualangan baru Rimuru dimulai saat dia mengetahui bahwa Hinata sedang dalam perjalanan menuju Kota Takdir.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x