Kamis, September 26, 2024
BerandaEntertainmentPengakhiran Kontrak Selen Tatsuki oleh NIJISANJI EN - Selen...

Pengakhiran Kontrak Selen Tatsuki oleh NIJISANJI EN – Selen Balas “Lingkungan Beracun”

Bagikan

Anime News Plus – NIJISANJI EN, pada hari Selasa, mengumumkan bahwa ANYCOLOR telah mengakhiri kontrak Virtual YouTuber Selen Tatsuki per 5 Februari. Pengumuman tersebut menyebutkan “beberapa pelanggaran kontrak dan pernyataan yang menyesatkan di platform sosial” sebagai alasannya.

Tindakan Pasca Pengakhiran Kontrak

Keanggotaan di saluran YouTube-nya akan ditutup, dan semua akun media sosial akan diubah menjadi privat. Perusahaan akan secara bertahap menghentikan penjualan merchandise yang menampilkan talenta tersebut, meskipun ANYCOLOR mencatat bahwa merchandise yang diproduksi pada tahun 2023 masih mungkin dirilis di masa depan. Pembayaran kepada talenta untuk merchandise telah diselesaikan atau akan diselesaikan pada akhir Februari.

Latar Belakang dan Konsekuensi

Pengumuman ini datang setelah ketidakhadiran Selen dari streaming menyusul perilisan cover lagu Lily Pichu “The Last Cup of Coffee” pada 25 Desember. Video tersebut dibuat privat tidak lama setelah dirilis. Pemberitahuan pengakhiran kontrak mencakup pernyataan mengenai video musik yang diposting tanpa “otorisasi yang tepat” dan diklaim diposting tanpa otorisasi.

Pernyataan Selen Tentang Lingkungan Kerja Yang Racun

Selen menulis di akun X-nya (sebelumnya Twitter) [Akun-altnya] bahwa dia menghabiskan waktu untuk pemulihan di rumah sakit karena sebuah “kecelakaan” selama ketidakhadirannya ini.

Perjalanan Karir Selen Tatsuki

Selen memulai debutnya pada Juli 2021 sebagai bagian dari grup Obsydia di gelombang kedua NIJISANJI EN. Saluran YouTube-nya memiliki 800 ribu pelanggan, dan akun X/Twitter-nya memiliki 650 ribu pengikut saat kontraknya diakhiri.

Masa Depan Grup Obsydia dan Pengumuman Lain

Grup VTuber Obsydia akan melanjutkan dengan dua anggota lainnya, Rosemi Lovelock dan Petra Gurin. Selain itu, anggota ILUNA, Kyo Kaneko, akan lulus pada 17 Februari, dan anggota Lazulight, Pomu Rainpuff, lulus pada 20 Januari.

Tinjauan Pengakhiran Kontrak Talenta Lain oleh NIJISANJI EN

NIJISANJI EN telah berpisah dengan sejumlah talenta dalam tahun terakhir, mencakup berbagai alasan dari kelelahan hingga pelanggaran kontrak.

Tentang NIJISANJI

Proyek NIJISANJI diluncurkan pada tahun 2018 dan dikelola oleh ANYCOLOR, Inc. Ini adalah salah satu proyek Virtual YouTuber terbesar di Jepang, dengan ekspansi ke tiga negara Asia dalam bahasa lokal dan bahasa Inggris.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x