BerandaAnimeOSHI NO KO Season 3 Resmi Diumumkan!

OSHI NO KO Season 3 Resmi Diumumkan!

Season 3 Dikonfirmasi

Bagikan

Anime News Plus – Anime OSHI NO KO Season 3 (My Star Season 3) telah resmi diumumkan. Konfirmasi ini diterima setelah penayangan musim kedua selesai. Untuk merayakan pengumuman ini, mereka telah merilis sebuah video yang menampilkan informasi mengenai kelanjutan anime tersebut, yang dapat kamu tonton di bawah ini.

Video Pengumuman OSHI NO KO Season 3 (My Star Season 3)

Tentang

OSHI NO KO adalah manga yang ditulis oleh Aka Akasaka, pertama kali diterbitkan pada April 2020. Manga ini masih berlanjut dan telah menerbitkan 15 volume hingga Juli 2024. Adaptasi anime pertamanya tayang pada April 2023, terdiri dari 11 episode, sementara season keduanya dijadwalkan tayang pada Juli 2024 dengan total 13 episode.

Sinopsis

Ketika seorang bintang muda yang tengah hamil, Ai Hoshino, datang ke klinik medis pedesaan, dokter Gorou Amemiya memutuskan untuk mengambil tanggung jawab melahirkan anaknya dengan aman dan tanpa menarik perhatian publik, agar Ai dapat kembali ke kariernya tanpa skandal. Namun, tidak ada kebaikan yang tanpa konsekuensi. Pada malam persalinan, ia tragis terbunuh oleh seorang penguntit yang terobsesi dengan Ai—tepat sebelum terlahir kembali sebagai putra Ai, Aquamarine Hoshino. Di balik kilau dan glamor dunia hiburan tersembunyi sisi gelap yang membayangi karier bintang favoritnya. Akankah ia mampu membantu ibunya mencapai puncak kesuksesan di industri musik? Dan bagaimana ia akan menghadapi bencana tak terduga yang mungkin terjadi di kemudian hari?

MelaluiX
5 1 vote
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x