BerandaAnimeNovel Odayaka Kizoku no Kyuuka no Susume Dapatkan Adaptasi...

Novel Odayaka Kizoku no Kyuuka no Susume Dapatkan Adaptasi Anime

Novel karya Misaki Dapatkan Adaptasi Anime

Bagikan

Anime News Plus – Novel “Odayaka Kizoku no Kyuuka no Susume” (A Gentle Noble’s Vacation Recommendation) telah diumumkan akan mendapatkan adaptasi anime. Saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai studio yang akan mengerjakan proyek ini maupun tanggal penayangan yang direncanakan.

Tentang

Novel “Odayaka Kizoku no Kyuuka no Susume” adalah karya Misaki yang pertama kali diterbitkan pada Januari 2014. Hingga saat ini, novel ini masih berlanjut dan telah melahirkan berbagai adaptasi, termasuk Light Novel, Manga, dan yang akan segera hadir, sebuah Anime. Light Novel-nya pertama kali terbit pada Juni 2018 dan kini masih berjalan, dengan ilustrasi yang dikerjakan oleh Sando. Sebagai informasi, Light Novel ini telah menerbitkan 19 volume, ditambah 2 kumpulan cerita pendek, per Oktober 2024. Di sisi lain, adaptasi Manga yang digarap oleh Momochi mulai diterbitkan pada Desember 2018 dan sampai saat ini telah memproduksi 11 volume per Oktober 2024.

Sinopsis

Saat Lizel secara misterius menemukan dirinya di sebuah kota yang memiliki kesamaan aneh dengan tempat tinggalnya, namun jelas bukan, ia segera menyadari kenyataan yang sulit diterima: ini adalah dunia yang sama sekali berbeda. Meskipun demikian, Lizel yang tenang bukanlah tipe orang yang mudah panik. Dengan sigap, ia memutuskan untuk menjelajahi tempat asing ini lebih dalam. Untuk membantunya dalam petualangan ini, ia menyewa seorang petualang berpengalaman bernama Gil sebagai pemandu wisata dan pelindungnya.

Sebelum menemukan jalan pulang, Lizel melihat ini sebagai kesempatan yang sempurna untuk menjelajahi gaya hidup baru dengan bergabung dalam petualangan bersama guild. Baginya, ini adalah momen berharga; bagaimanapun juga, dia yakin bahwa dia akan kembali ke rumah suatu saat nanti. Maka, berikutnya, kenapa tidak menikmati liburan di dunia yang berbeda ini untuk sementara waktu?

SumberTwitter
0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x