Selasa, September 17, 2024
BerandaVisual NovelVisual Novel GINKA untuk Nintendo Switch Segera Rilis

Visual Novel GINKA untuk Nintendo Switch Segera Rilis

Bagikan

Anime News Plus – Penerbit Bushiroad Games dan pengembang Frontwing mengumumkan bahwa mereka akan merilis visual novel berjudul GINKA untuk Nintendo Switch pada tanggal 19 September 2024.

Edisi standar akan dijual dengan harga 3.520 yen, sementara edisi terbatas ditawarkan seharga 13.200 yen. Untuk edisi terbatas yang dilengkapi dengan sarung bantal tubuh, harga yang ditetapkan adalah 27.500 yen. Edisi terbatas mencakup berbagai item menarik, seperti tapestry berukuran B2, buku visual, gantungan kunci akrilik, dan CD soundtrack yang menampilkan musik latar dari permainan, beserta lagu pembuka dan penutup secara lengkap. Sementara itu, edisi terbatas dengan sarung bantal tubuh juga menyertakan sarung bantal tubuh Ginka, serta CD suara berjudul “Bersantai Bersama Ginka” yang dibawakan oleh Ikumi Hasegawa. Selain itu, edisi fisik juga akan tersedia untuk platform PC.

GINKA resmi dirilis untuk platform PC melalui Steam pada tanggal 26 Oktober 2023.

Berikut adalah informasi mengenai visual novel tersebut, yang dapat ditemukan di halaman Steam-nya:

Tentang

GINKA, visual novel terbaru dari Frontwing, dibawa kepada Anda oleh tim kreatif berbakat yang mencakup Asta Konno dan Yusano, duo di balik ATRI: My Dear Moments.

Staf

  • Perencanaan / Cerita: Konno Asta
  • Seni / Desain Karakter: Yusano
  • Desain Karakter: Akio Watanabe
  • Karya SD: Nanaca Mai
  • Musik Latar: Fuminori Matsumoto

Pemeran

  • Ginka: Ikumi Hasegawa

Lagu Pembuka

  • Judul: “Star Trail”
  • Vokal: Shinomiya Ginka (Diperankan oleh Ikumi Hasegawa)
  • Komposisi dan Aransemen: Fuminori Matsumoto
  • Lirik: Konno Asta

Cerita

Lima tahun yang lalu, teman masa kecil Aoba Ryusei, Shinomiya Ginka, menghilang secara misterius pada malam festival musim panas. Penduduk pulau, yang sangat mempercayai takhayul, meyakini bahwa kejadian ini merupakan perbuatan Tuhan, dan beranggapan bahwa dia telah “diculik oleh roh”.

Kini, di sekolah menengah, Ryusei memutuskan untuk mengunjungi pulau tersebut selama liburan musim panas. Ia merasa perlu mengetahui: Apakah Ginka pernah kembali? Akankah ia bisa menjalani kehidupan sekolah menengah yang normal?

Sayangnya, harapan tipisnya hancur ketika ia menyadari bahwa Ginka tidak pernah terlihat lagi setelah malam itu. Dalam keputusasaannya untuk pergi, ia tiba-tiba bertemu dengan seorang gadis muda yang tampak persis seperti teman masa kecilnya yang hilang—Ginka.

“Selamat datang kembali, Ryusei.”

Gadis itu tidak mengetahui namanya sendiri. Namun, satu hal yang pasti dalam hatinya: dia mencintai Ryusei.

Ke mana dia pergi? Mengapa dia tidak menua? Setelah lama terpisah, Ryusei akhirnya bersatu kembali dengan teman lamanya. Dia bertekad untuk menghabiskan liburan musim panas terbaik di pulau tenang yang menjadi tempatnya dibesarkan.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x