Selasa, September 17, 2024
BerandaAnimeSeirei Gensouki Season 2 Rilis Visual Terbaru

Seirei Gensouki Season 2 Rilis Visual Terbaru

Pemeran Baru Diumumkan

Bagikan

Anime News PlusAnime Seirei Gensouki Season 2 merilis visual terbaru mereka sekaligus pemeran baru mereka. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada Oktober 2024 oleh studio TMS Entertainment/Studio 6.

Pemeran

Pemeran terbaru dalam Anime Seirei Gensouki Season 2

  • Gustave Huguenot (CV: Seiro Ogino)
  • Aria Governess (CV: Ayahi Takagaki)
  • Satsuki Sumeragi (CV: Haruka Tomatsu)
  • Sara (CV: Hiyori Nitta)
  • Orphia (CV: Yukina Shuto)
  • Alma (CV: Asuka Nishi)
  • Reiss Vulfe (CV: Koji Yusa)
  • Lucius Orgueil (CV: Kosuke Toriumi)

Lagu Tema

Lagu pembuka akan dibawakan oleh Aguri Ounishi dengan judul “Auftakt”. Lagu penutup akan dibawakan oleh Nanaka Suwa dengan judul “Shuntaika”.

Seirei Gensouki

Seirei Gensouki” adalah seri novel karya Yuri Kitayama yang pertama kali diterbitkan pada Februari 2014 dan mencapai puncak kisahnya pada Oktober 2020. Novel ini kemudian diadaptasi menjadi Light Novel pada Oktober 2015 dengan ilustrasi dari Riv. Hingga Februari 2024, Light Novel ini telah menerbitkan 25 volume. Adaptasi manga pertamanya, yang diilustrasikan oleh Tenkia, memulai debutnya pada Oktober 2016 dan berakhir pada Februari 2017. Selanjutnya, Futago Minaduki mengambil alih adaptasi manga tersebut, merilisnya mulai Juli 2017. Hingga September 2023, adaptasi manga oleh Futago Minaduki telah menerbitkan 10 volume dan masih berlanjut hingga kini. Adaptasi anime “Seirei Gensouki” ditayangkan perdana pada Juli 2021 dengan total 12 episode yang diproduksi oleh TMS Entertainment.

Sinopsis

Perkenalkan Rio: seorang anak yatim piatu yang tinggal di lingkungan kumuh. Di usianya yang baru 7 tahun, dia menyadari bahwa dirinya sebenarnya adalah reinkarnasi dari Haruto Amakawa, seorang mahasiswa Jepang dengan masa lalu yang tragis. Masih terguncang oleh pencerahan yang mengejutkan ini, Rio menemukan bahwa ia memiliki kemampuan magis yang luar biasa kuat. Dengan kekuatan barunya, dia berhasil memecahkan kasus penculikan seorang gadis kecil. Perbuatan baiknya tidak luput dari perhatian, dan sebagai penghargaan, dia diterima di sebuah akademi bergengsi khusus anak-anak bangsawan.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x