Selasa, September 17, 2024
BerandaAnimeNovel Yasei no Last Boss ga Arawareta! Dapatkan Adaptasi...

Novel Yasei no Last Boss ga Arawareta! Dapatkan Adaptasi Anime

Kisah dari Firehead Dapatkan Adaptasi

Bagikan

Anime News Plus – Novel Yasei no Last Boss ga Arawareta! (A Wild Last Boss Appeared!) diumumkan mendapatkan adaptasi Anime. Belum diketahui jadwal penayangan dan studio apa yang akan mengerjakannya.

Yasei no Last Boss ga Arawareta!

Yasei no Last Boss ga Arawareta! adalah sebuah novel karya Firehead yang pertama kali diterbitkan pada Oktober 2015. Kisah novel ini berakhir pada April 2019. Adaptasi light novel-nya, yang disertai ilustrasi oleh YahaKo, juga dirilis pada Februari 2016 dan telah menyelesaikan ceritanya dengan total 9 volume hingga April 2019. Sementara itu, adaptasi manga yang digarap oleh Tsubasa Hazuki mulai diterbitkan pada Juni 2017, dan hingga Maret 2024, telah rilis sebanyak 9 volume, serta masih berlanjut hingga saat ini.

Sinopsis

Lufas Maphaahl memerintah tanah Mizgarz dengan kekuasaan yang sangat otoriter. Umat manusia tampak tidak memiliki harapan untuk mengalahkan makhluk terkuat di dunia beserta pasukan pengikut setianya. Namun, segelintir pahlawan muncul dan berhasil mengalahkannya dalam sebuah pertempuran yang epik, menyegel jiwanya untuk selamanya.

Namun, ini hanyalah satu hari di Exgate Online. Lufas dikenal sebagai avatar pemain yang legendaris di kalangan penggemar. Ia bahkan berhasil mengalahkan bos terakhir yang resmi, Raja Iblis. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika teman-teman di belakang Lufas tidak terlalu khawatir saat dia keluar dari permainan setelah mengalami kekalahan epik. Untungnya, situasi ini tidak akan menjadi masalah besar hingga dia bisa kembali bermain. Akan tetapi, ia menerima sebuah tawaran yang aneh, dan ketika ia menerimanya, ia tiba-tiba terhisap ke dalam dunia permainan dan terbangun… dalam tubuh Lufas!

Dua ratus tahun telah berlalu sejak kekalahan Lufas, dan kini Mizgarz hidup dalam bayang-bayang Raja Iblis. Bagaimana pahlawan kita akan mengatasi kekacauan ini? Mampukah dia menyelamatkan dunia dari makhluk yang selama ini tidak pernah berhasil ia taklukkan: bos terakhir?

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x