BerandaAnimeBLEACH: Thousand-Year Blood War Part 3 --The Conflict Rilis...

BLEACH: Thousand-Year Blood War Part 3 –The Conflict Rilis Trailer Terbaru

Kisah Blood War Arc masih berlanjut

Bagikan

Anime News Plus Anime Thousand-Year Blood War Part 3 — The Conflict merilis trailer terbaru mereka yang mengungkap lagu tema dan visual terbaru mereka. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada Oktober 2024 oleh studio Pierrot.

Trailer

https://www.youtube.com/watch?v=r4eY9dF_Zlc

Lagu Tema

Lagu Pembuka untuk Anime BLEACH: Thousand-Year Blood War Part 3 dibawakan oleh SIX LOUNGE dengan judul “Kotoba ni Sezu Tomo”. Lagu Penutup dibawakan oleh suisoh dengan judul “Monochrome”.

BLEACH

BLEACH merupakan Manga karya Tite Kubo yang terbit perdana pada Agustus 2001. Manga ini menyudahi kisahnya pada Agustus 2016 sebanyak 74 Volume dan 706 Chapter. Adaptasi Animenya pertama kali tayang pada Oktober 2004 sebanyak 366 episode. Kemudian berlanjut pada BLEACH: Thousand-Year Blood War yang tayang perdana pada Oktober 2022 sebanyak 13 episode. Dilanjut dengan part 2-nya yang tayang pada Juli 2023 sebanyak 13 episode.

Sinopsis

Apakah semua itu hanyalah kebetulan, atau sebenarnya tak terhindarkan?

Ichigo Kurosaki memperoleh kekuatan sebagai seorang Soul Reaper melalui sebuah pertemuan tak terduga. Sebagai seorang Soul Reaper Pengganti, Ichigo terjerat dalam kekacauan di Soul Society, tempat berkumpulnya jiwa-jiwa yang telah meninggal. Namun, dengan dukungan dari teman-temannya, Ichigo berhasil mengatasi setiap rintangan dan menjadi semakin kuat.

Ketika Soul Reaper baru dan musuh baru muncul di kampung halaman Ichigo di Karakura, ia kembali beraksi dengan Zanpakuto-nya untuk membantu mereka yang membutuhkan. Sementara itu, Soul Society mencatat peningkatan mendadak dalam jumlah Hollow yang dihancurkan di Dunia Manusia. Mereka juga menerima laporan tentang penduduk yang hilang di Distrik Rukon. Akhirnya, Seireitei, markas besar para Soul Reaper, diserang oleh kelompok yang menyebut diri mereka Wandenreich.

Dipimpin oleh Yhwach, sang ayah dari semua Quincy, Wandenreich mendeklarasikan perang terhadap Soul Reapers dengan pesan yang menggetarkan: “Lima hari dari sekarang, Soul Society akan dihancurkan oleh Wandenreich.”

Sejarah dan kebenaran yang telah disembunyikan oleh Soul Reapers selama seribu tahun akhirnya terbongkar.

Segala sesuatu harus berakhir seiring dengan dimulainya pertempuran terakhir Ichigo Kurosaki!

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar

Mungkin Tertarik

- Iklan -

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x