Selasa, September 17, 2024
BerandaVisual NovelVisual Novel Murder on the Spaceship Altair Rilis Untuk...

Visual Novel Murder on the Spaceship Altair Rilis Untuk PS5, PS4, Switch, PC, iOS, dan Android

Bagikan

Anime News Plus – Orange telah mengumumkan visual novel misteri fiksi ilmiah Murder on the Spaceship Altair untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Switch, PC (Steam), iOS, dan Android. Game ini akan diluncurkan pertama kali untuk Switch di Jepang pada bulan April dengan harga 1.300 yen.

Cerita

Murder on the Spaceship Altair mengisahkan bulan keempat Jupiter, Callisto, yang pernah menjadi lokasi basis penelitian paling maju umat manusia. Suatu hari, basis penelitian bernama “Zion Frontier” tersebut dihantam oleh ledakan misterius.

Satu tahun kemudian, sisa-sisa basis yang hancur ditemukan oleh kapal berawak bernama “Altair.” Di antara reruntuhan tersebut, ditemukan kapsul beku yang berisi tubuh insinyur luar angkasa jenius, Zion Miller, dan android Flem yang terletak di samping kapsul. Selain itu, ditemukan juga makhluk luar angkasa bernama Hope di ruang angkasa Jupiter.

Insiden misterius segera terjadi melibatkan mereka dan kru di atas kapal. Apakah insiden ini disebabkan oleh makhluk misterius tersebut? Atau oleh kru? Tanpa cara untuk melarikan diri, ketakutan dan kecurigaan menyebar di seluruh kapal…

Sistem Permainan

Kamu akan berperan sebagai Master AI dari kapal luar angkasa Altair dan bekerja sama dengan Flem untuk memecahkan misteri ini. Berikan perintah kepada Flem dan selidiki kapal. Tergantung pada perintah, kamu mungkin bisa berkomunikasi dengan kru melalui kontak fisik dan lain-lain. Berinteraksi dengan kru melalui berbagai cara dan perkuat hubunganmu.

Staf

  • Perencanaan dan Skenario: Mitsue Kaneko
  • Ilustrator Utama: Kousuke Hashimoto
  • Ilustrator Tambahan: Shio, Satsuki Koga
  • Musik Latar: SAKUMAMATATA
  • Efek Suara: Ogawa Sound (Tetsuhiro Ogawa)
5 1 vote
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x