Selasa, September 17, 2024
BerandaGamesMonster Hunter Wilds: Trailer Kedua dan Detail Menarik

Monster Hunter Wilds: Trailer Kedua dan Detail Menarik

Bagikan

Anime News Plus – Capcom telah merilis trailer resmi kedua dan screenshot terbaru untuk Monster Hunter Wilds dengan judul “The Hunter’s Journey,” yang memperkenalkan monster baru Balahara Leviathan.

Trailer Terbaru

Trailer terbaru Monster Hunter Wilds, “The Hunter’s Journey,” memberikan pandangan mendalam kepada penonton Summer Game Fest tentang petualangan Hunter di Forbidden Lands. Pemain akan bertemu dengan karakter-karakter berwarna dan gunung berbentuk bulan sabit yang misterius, di mana momen cerita berpadu dengan gameplay. Saat Hunter menjelajahi wilayah yang tidak dikenal, kehidupan liar setempat, termasuk monster baru Balahara Leviathan, menunjukkan bagaimana Hunter harus beradaptasi dan menggunakan teknik baru untuk bertahan di kondisi berbahaya Windward Plains.

Balahara Monster - Monster Hunter Wilds
Balahara Monster – Monster Hunter Wilds

Badai petir yang ganas mengiringi perubahan musim kering dan musim monsun yang melimpah, mengungkap ancaman yang lebih besar di balik awan pasir.

Cross-Play dan Trailer Selanjutnya

Produser seri Monster Hunter, Ryozo Tsujimoto, bergabung dengan Geoff Keighley di panggung untuk mengonfirmasi bahwa Monster Hunter Wilds akan mendukung cross-play di PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC melalui Steam. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi. Tsujimoto juga memberi tahu penggemar yang menantikan rilis 2025 bahwa Capcom akan menampilkan trailer berikutnya di Gamescom Opening Night Live, dan Monster Hunter Wilds akan dapat dimainkan untuk pertama kalinya di Gamescom 2024.

Keindahan Windward Plains

Saat menjelajahi bukit pasir Windward Plains, Hunter dan kehidupan liar setempat harus berhati-hati terhadap jebakan pasir hisap yang diungkap oleh Balahara. Forbidden Lands menjadi tuan rumah bagi berbagai monster besar seperti Balahara, yang terlihat dalam trailer mengejar dan mengalahkan Doshaguma yang sebelumnya diumumkan. Leviathan ini mengeluarkan lendir di sepanjang tubuh ular mereka untuk bermanuver melalui tanah, menyerang musuh, dan menciptakan jebakan yang menguntungkan mereka dalam pertempuran. Pertikaian teritorial dengan monster besar lainnya bisa meletus sewaktu-waktu. Di dalam badai pasir yang sering terjadi, predator apex misterius menunggu untuk mengejutkan mangsanya dengan amarah listrik.

Dunia Ekstrem yang Mulus

Monster Hunter Wilds mengalir mulus dari cerita ke gameplay, menceritakan kisah dinamis dari Hunter yang memimpin Komisi Penelitian Forbidden Lands saat mereka menjelajahi ekosistem yang penuh dengan monster dan lingkungan ekstrem. Setelah turun dari kapal menuju Windward Plains, Hunter mulai mengungkap banyak misteri di Forbidden Lands, seperti gunung besar berbentuk bulan sabit yang mendominasi lanskap. Perjalanan ini akan mendorong pemain untuk bekerja sama dengan Hunter lain untuk menemukan hubungan antara dunia ini dan orang-orang yang menghuninya, berdiri bahu-membahu melawan musuh baru yang menakutkan.

Dapat Dimainkan di Gamescom 2024

Informasi lebih lanjut tentang Monster Hunter Wilds akan diungkapkan di Gamescom Opening Night Live, bersamaan dengan demo pertama yang dapat dimainkan di lantai pameran Gamescom 2024.

Monster Hunter Wilds akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan PC melalui Steam pada tahun 2025.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x