Rabu, September 18, 2024
BerandaAnimeATRI -My Dear Moments- Perdengarkan Lagu Tema

ATRI -My Dear Moments- Perdengarkan Lagu Tema

Perdengarkan Lagu Tema yang dibawakan oleh Grup Idol

Bagikan

Anime News PlusAnime ATRI -My Dear Moments- telah merilis trailer terbaru mereka yang juga memperdengarkan lagu tema. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada 13 Juli 2024, diproduksi oleh studio TROYCA.

Trailer

Pemeran

Para pemeran dalam Anime ATRI -My Dear Moments-

  • Ikaruga Natsuki (CV: Kensho Ono)
  • Atri (CV: Hikaru Akao)
  • Minamo Kamishiro (CV: Minami Takahashi)
  • Catherine (CV: Youko Hikasa)
  • Ririka Nanami (CV: Anzu Haruno)
  • Ryuuji Nojima (CV: Yoshimasa Hosoya)

Lagu Tema

Lagu tema yang diperdengarkan dalam trailer terbaru ATRI -My Dear Moments- berjudul “Ano Hikari” yang akan dibawakan oleh Nogizaka46. Lagu Ending akan dibawakan oleh 22/7 dengan judul “YES to NO no Aida ni”.

ATRI -My Dear Moments-

ATRI -My Dear Moments- merupakan Visual Novel besutan Aniplex yang hadir pada Juni 2020 melalui PC. Game ini juga hadir dalam versi Nintendo Switch dan iOS dan juga Android. Adaptasi Manganya oleh Jako terbit perdana pada Oktober 2022 dan sudah merilis 2 Volume per Januari 2024.

Sinopsis

Dalam waktu dekat, kenaikan air laut yang tiba-tiba dan misterius telah menenggelamkan sebagian besar peradaban manusia. Ikaruga Natsuki, seorang anak laki-laki yang kehilangan ibu dan kakinya dalam kecelakaan beberapa tahun sebelumnya, kembali ke kampung halamannya setelah menjalani kehidupan penuh tantangan di kota besar. Dengan hati yang penuh kekecewaan, ia menemukan rumah pedesaannya sudah lenyap ditelan oleh laut.

Karena tidak memiliki keluarga, satu-satunya yang dimiliki hanyalah kapal dan kapal selam warisan dari neneknya yang seorang ahli kelautan, serta tumpukan hutang.

Satu-satunya harapan untuk menghidupkan kembali impian masa depannya yang telah sirna adalah dengan menerima tawaran dari seorang penagih utang yang meragukan, Catherine. Mereka berlayar untuk mencari reruntuhan laboratorium neneknya yang tenggelam, dengan tujuan menemukan harta karun yang menurut desas-desus, tertinggal di sana.

Namun, yang mereka temukan bukanlah harta karun atau perhiasan, melainkan seorang gadis misterius yang tertidur di dalam peti mati di dasar laut. Namanya adalah Atri.

Atri adalah sebuah robot, namun penampilan dan ekspresi emosionalnya yang kaya dapat dengan mudah menipu siapa pun yang mengira bahwa ia adalah manusia sejati. Sebagai ungkapan terima kasih atas penyelamatannya, ia membuat sebuah pernyataan kepada Natsuki.

“Saya ingin memenuhi wasiat terakhir tuanku. Hingga aku berhasil melakukannya, aku akan menjadi pelayan setiamu!”

Di sebuah kota kecil yang perlahan-lahan tenggelam oleh lautan, musim panas yang tak terlupakan akan segera dimulai bagi seorang anak laki-laki dan gadis robot.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x