BerandaAnimeShangri-La Frontier Season 2 Diumumkan & Memiliki 2 Cours!...

Shangri-La Frontier Season 2 Diumumkan & Memiliki 2 Cours! Lihat Bulan Rilisnya!

Bagikan

Anime News Plus – Episode ke-25 dan terakhir dari anime Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su (Shangri-La Frontier) atau Shangri-La Frontier: Pemburu Gim Ampas Menjajal Gim Dewa, mengumumkan season 2, dengan mengungkapkan videopengumuman dan visual (gambar). Musim baru ini juga akan tayang selama dua cours berturut-turut,dimulai pada bulan Oktober 2024.

Diproduksi oleh C2C, musim anime pertama mulai tayang pada 1 Oktober tahun lalu. Crunchyroll, Bstation, iQiYi, dan Muse Indonesia menyiarkan anime ini dengan teks terjemahan bahasa Indonesia.

Shangri-La Frontier mengadaptasi manga petualangan aksi karya Katarina dan Ryousuke Fuji. Katarina mulai menulis cerita ini sebagai novel web di situs Shousetsuka ni Narou pada Mei 2017. Fuji mulai menggambar adaptasi manga ini di majalah Weekly Shounen Magazine pada Juli 2020. Kodansha mengirimkan volume ke-16 pada bulan Desember lalu, dengan volume ke-17 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 17 April. Manga ini memiliki total 7,5 juta kopi volume yang beredar.

Sinopsis

Siswa SMA Rakurou Hizutome memiliki hobi yang aneh yaitu bermain game yang buruk—yang tidak seimbang atau penuh dengan begitu banyak bug yang membuatnya hampir tidak dapat dimainkan. Sedikit yang memiliki hobi yang sama mungkin akan mengenalinya dengan nama dalam game-nya, Sunraku. Untuk game berikutnya, Rakurou direkomendasikan Shangri-La Frontier, sebuah game realitas virtual yang populer dan mendapat pujian sebagai hiburan dari game-game buruk yang telah dia mainkan belakangan ini.

Setelah memulai game, Rakurou memutuskan untuk menjual sebagian besar peralatan awalnya untuk mendapatkan uang ekstra, meninggalkannya hanya dengan celana dalam, topeng burung, dan beberapa senjata. Dia langsung ketagihan saat dia dengan cermat meningkatkan level avatar-nya. Namun, setelah bertemu dengan beberapa monster yang menakutkan, dia menyadari bahwa dia mungkin telah meremehkan tantangan yang bisa ditawarkan oleh sebuah game mainstream. Saat Rakurou mengalami kemajuan, dia harus mengandalkan semua keterampilan yang telah dia sempurnakan dari pengalaman gaming sebelumnya. Tidak lama kemudian, gaya bermain eksentrik Sunraku membuat gebrakan di Shangri-La Frontier.

5 1 vote
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x