Selasa, September 17, 2024
BerandaVisual NovelVisual Novel SINce Memories: Off the Starry Sky Segera...

Visual Novel SINce Memories: Off the Starry Sky Segera Rilis Untuk Luar Jepang

Bagikan

Anime News Plus – PQube akan merilis novel visual romantis SINce Memories: Off the Starry Sky yang dikembangkan oleh MAGES. untuk PlayStation 4, Switch, dan PC melalui Steam, demikian diumumkan oleh penerbit. Waktu rilis belum diumumkan, tetapi Amazon mencantumkan tanggal rilis pada 24 September.

Sinopsis Game

SINce Memories: Off the Starry Sky adalah entri terbaru dalam seri Memories Off yang panjang dan pertama kali dirilis untuk PlayStation 4 dan Switch pada 16 September 2021 di Jepang dan Asia, diikuti oleh PC pada 16 Desember 2021.

Pengumuman Trailer

Tentang Game

Meratapi kematian saudaranya, Junya dihadapkan oleh seorang gadis misterius yang mengucapkan kata-kata, “seharusnya kamu yang mati.” Terhantui oleh masa lalunya yang tragis, namun dikelilingi oleh orang-orang yang ingin membantunya, Junya mulai merenovasi sebuah rumah tradisional Jepang, sebuah tugas yang begitu besar sehingga dia tidak bisa menanganinya sendirian.

SINce Memories: Off the Starry Sky adalah penerus dari Memories Off yang terkenal. Ditetapkan 10 tahun setelah seri Memories Off dan dalam setting modern, novel visual yang familiar tentang pertumbuhan, cinta, dan penyembuhan.

Fitur Utama

  • Pertualangan Misteri: Saat kamu membangun kembali rumah Hojo, ungkap masa lalu yang rumit dan kebenaran di balik kematian saudara Junya dan gadis misterius yang menyalahkanmu.
  • Beragam Jalur Cerita: Jelajahi jalur karakter yang berbeda saat kamu membina hubungan baik lama maupun baru, dengan lima pahlawan wanita, Chihaya, Hinata, Chunyu, Yuriko, dan Azusa.
  • Desain Karakter oleh U35: Karya seni fenomenal dari U35, perancang karakter terkenal, membawa nilai produksi yang sangat baik dan kreasi karakter yang unik.
  • Cerita yang Memorable: Penulisan skenario oleh Tsukasa Tsuchiya, Hiro Akizuki, Rio Izumi, Decocool, Moe Gungu, dan Chiyo Yakaku—yang telah berkontribusi dalam karya-karya seperti Steins;Gate 0, Fate/Zero, dan seri Atelier.
  • Karakter Disuarakan: Disuarakan sepenuhnya dalam bahasa Jepang, membawa kepribadian dan interaksi karakter ke dalam kehidupan, memungkinkan kamu untuk merasakan emosi dan reaksi tulus mereka.
  • Soundtrack Luar Biasa: Dikenal atas karyanya di Steins;Gate, Chaos;Head, dan seri Memories Off, Takeshi Abo telah menghasilkan soundtrack yang menggerakkan yang mengubah novel visual ini menjadi pengalaman sinematik.

Jalur Karakter yang Beragam untuk Dieksplorasi

Junya Mizumoto, seorang mahasiswa universitas yang berduka atas kematian saudaranya dalam kecelakaan tragis hanya setahun sebelumnya, ketika ia bertemu dengan seorang gadis misterius yang mengatakan kepadanya seharusnya dia yang mati, sebelum menghilang.

Membawa beban dari kata-kata menakutkan itu bersama kenangan tentang saudaranya, Junya menemukan dirinya menghadapi proyek yang tak terduga dengan teman masa kecilnya, Chihaya Hojo. Rumah Hojo, sebuah rumah Jepang tradisional, membutuhkan renovasi dan ini adalah tugas besar pertama Junya. Tetapi ini adalah pekerjaan yang tidak bisa dia lakukan sendiri.

Dengan Suara yang Luar Biasa

SINce Memories menyatukan karya seni yang menakjubkan dan nilai produksi yang luar biasa, bersama dengan soundtrack yang luar biasa untuk menciptakan cerita yang luar biasa. Sambil berduka atas kematian saudaranya, Junya bertemu dengan sekelompok karakter yang jelas – masing-masing membawa dengan mereka ujian dan kesulitan hidup yang dapat kamu jelajahi dan selesaikan.

Desain Karakter yang Indah

Bangun dan kembangkan hubunganmu dengan wanita dalam kehidupan Junya saat dia bekerja untuk memulihkan rumah Hojo, dan temukan kebenaran tentang apa yang terjadi pada saudaranya, dan mengapa wanita misterius itu mengucapkan kata-kata takdir tersebut.

Galeri

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x