Selasa, September 17, 2024
BerandaGamesmiHoYo Umumkan "Amplifying Test" Untuk Zenless Zone Zero

miHoYo Umumkan “Amplifying Test” Untuk Zenless Zone Zero

Bagikan

Anime News Plus – miHoYo telah mengumumkan beta tertutup ketiga untuk RPG aksi urban fantasy Zenless Zone Zero, juga dikenal sebagai “Amplifying Test.” Beta ini akan tersedia untuk PC, iOS, dan Android. Pendaftaran sudah dibuka sekarang di situs resmi gim-nya. Tanggal mulai dan berakhirnya tes akan diumumkan kemudian.

Perkenalkan “Amplifying Test”

Beta yang akan datang, dikenal sebagai “Amplifying Test,” akan memperkenalkan perubahan signifikan pada sistem pertarungan dan eksplorasi Hollow, meningkatkan alirannya dan ritme. Ini juga akan memperkenalkan karakter baru, faksi baru, mekanik Bangboo yang baru, tantangan pertarungan – Shiyu Defense, dan lebih banyak lagi. Pemain sekarang dapat mendaftar melalui situs resmi.

Tentang Zenless Zone Zero

Zenless Zone Zero menampilkan IP urban fantasy baru dari HoYoverse. Dalam petualangan pasca-apokaliptik ini, peradaban kontemporer telah hancur oleh bencana supernatural yang dikenal sebagai Hollows. Di tengah kekacauan yang luar biasa ini, kota New Eridu telah bangkit dari segala rintangan dan berkembang menjadi benteng terakhir peradaban modern. Pemain akan mengambil peran sebagai Proxy dan memulai misi untuk mengalahkan musuh-musuh yang tidak diketahui serta mengungkap misteri di balik New Eridu.

Fitur Terbaru dalam “Amplifying Test”

  • Karakter baru, Zhu Yuan, dan faksi baru – Tim Respon Khusus Investigasi Kriminal Keamanan Publik New Eridu.
  • Model Bangboo terbaru dengan teknik pertarungan baru – serangan rantai Bangboo.
  • Tantangan pertarungan yang dikenal sebagai Shiyu Defense, bersama dengan serangkaian misi pertarungan, akan tersedia untuk pemain melalui sistem Hollow Deep Dive yang ditingkatkan.

Perbaikan Gameplay

Beta tertutup yang akan datang diharapkan membawa perbaikan signifikan pada pengalaman gameplay secara keseluruhan. Berkat peningkatan terbaru pada Sistem HDD, pemain akan dapat menjelajahi Hollows dengan lebih efisien menggunakan TV Wall (atau Papan Hollow), yang telah dioptimalkan secara signifikan. Desain pertarungan sekarang lebih dinamis, memaksimalkan kegembiraan bagi pemula maupun pemain berpengalaman, terutama dalam Misi Reli dan Hollow Zero. Akhirnya, New Eridu menawarkan lebih banyak acara kehidupan urban dan panduan kota untuk memberikan pengalaman hunian yang imersif bagi “warganya.”

Trailer

Inggris

Jepang

Zenless Zone Zero direncanakan rilis untuk PlayStation 5, PC melalui unduhan klien dan Epic Games Store, iOS, dan Android pada tahun 2024. Beta tertutup untuk PlayStation 5 direncanakan akan dilakukan pada tanggal yang akan datang.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x